Mayat Pria dengan Luka Tusuk Gegerkan Warga Bukittinggi

Sesosok mayat dengan sejumlah luka tusuk ditemukan di kawasan terminal Wowo, Kota Bukittinggi.
Jasad pria yang ditemukan tewas di kawasan terminal Wowo, Kota Bukittinggi. (Foto: Tagar/Istimewa)

Bukittinggi - Sesosok mayat seorang pria ditemukan tertelungkup di kawasan Terminal Wowo Pasar Banto, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat, Jumat, 6 November 2020 siang. Sejumlah luka bekas senjata tajam juga ditemukan di tubuh mayat tersebut.

Kami melihat ada luka di tubuhnya, seperti bekas tusukan dan sayatan. Tapi belum bisa dipastikan penyebab kematiannya.

Informasinya, jasad dengan kondisi sudah membusuk itu ditemukan pertama kali oleh seorang pria yang hendak buang air kecil di kawasan terminal Wowo, Kota Bukittinggi. Lantas, dia mencium bau aroma busuk dan mencari sumber bau tersebut.

Saksi terkejut alang kepalang ketika melihat sesosok manusia berjenis kelamin laki-laki tergeletak di depan Pos TPR Terminal Wowo. Dia pun melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.

Kabar penemuan mayat tersebut dibenarkan Kasat Reskrim Polres Bukittinggi, AKP Chairul Amri Nasution. "Iya benar, ada penemuan mayat," katanya saat dikonfirmasi Tagar.

Namun, Chairul belum mengetahui detil kronologi penemuan mayat yang telah membusuk itu. "Nanti ya, kami masih di lapangan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)," katanya.

Sementara itu, Kapolsek Kota Bukittinggi, AKP Deddy Adriansyah Putra mengatakan, hasil identifikasi awal, pihaknya menemukan sejumlah luka di tubuh mayat tersebut. Dia menduga, korban telah meninggal lebih dari satu hari.

Namun, polisi belum bisa memastikan apakan mayat itu korban pembunuhan atau tidak. "Kami melihat ada luka di tubuhnya, seperti bekas tusukan dan sayatan. Tapi belum bisa dipastikan penyebab kematiannya. Jenazah sudah dibawa ke RSAM Bukittinggi," tuturnya. []



Berita terkait
Janji Ramlan Menata Pedagang Kaki Lima di Bukittinggi
Ramlan Nurmatias berjanji akan menata pedagang kaki lima (PKL) agar tetap bersih, rapi dan estetis. Dia membantah isu PKL digusur di Bukittinggi.
Liburan, Omzet Pedagang Butik Bukittinggi Naik 300 Persen
Selama libur panjang akhir Oktober 2020, omzet pedagang butik atau pakaian seken di Bukittinggi meroket hingga 300 persen.
Polres Bukittinggi Kirim SPDP 5 Pengeroyok TNI ke Kejaksaan
Polres Bukittinggi telah menyerahkan SPDP 5 tersangka kasus pengeroyokkan anggota TNI ke pihak kejaksaan.
0
Gara-gara Ulah Istri Dubes Belgia di Korsel Ditarik Pulang
Belgia akan menarik pulang duta besarnya untuk Korsel di tengah kemarahan publik atas tuduhan serangan istrinya terhadap dua karyawan toko di Seoul