Waskita Karya

Maskapai Garuda Gaet SKK Migas Bangun Kerja Sama Komersial

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan kerja sama bersama SKK Migas ini, sejalan dengan pangsa pasar korporasi Garuda.
Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia bersama Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) di Jakarta, Kamis, 17 Juni 2021.

Jakarta - Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan pihaknya akan memberikan penawaran harga khusus bagi seluruh pegawai SKK Migas dan unsur pendukung, utamanya berkaitan dengan kebutuhan perjalanan untuk rute domestik dan internasional.

Menurutnya, kemitraan antara Garuda Indonesia dan SKK Migas yang telah terbangun dapat terus diperkuat dan diharapkan dapat mendorong optimalisasi potensi bisnis, baik bagi Garuda Indonesia maupun seluruh unsur SKK Migas.

"Kami memahami bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 saat ini, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman, khususnya dalam menjalankan tugas menjadi prioritas," kata Irfan, Kamis, 17 Juni 2021.


Kerja sama bersama SKK Migas ini juga sejalan dengan upaya perluasan pangsa pasar korporasi Garuda Indonesia.



Oleh karena itu, kata Irfan, sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia senantiasa berkomitmen menjadi garda terdepan untuk mendukung penuh pergerakan roda perekonomian nasional khususnya di sektor pertambangan dengan memberikan layanan penerbangan yang aman, nyaman, dan sehat bagi para pengguna jasa yang akan melakukan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di seluruh wilayah di Indonesia. 

Khususnya melalui penerapan protokol kesehatan secara ketat di seluruh lini bisnis operasional penerbangan.

"Kerja sama bersama SKK Migas ini juga sejalan dengan upaya perluasan pangsa pasar korporasi Garuda Indonesia khususnya melalui penyediaan aksesibilitas layanan penerbangan baik melalui penerbangan charter, angkutan khusus kargo, dan lain sebagainya," ujarnya.

Kelanjutan kerja sama, kata dia, ini juga menunjukkan komitmen dari Garuda Indonesia untuk mendukung rencana strategis di sektor industri hulu migas, termasuk didalamnya peningkatan produksi untuk mencapai Visi Hulu Migas 2030. []

Berita terkait
Irfan Setiaputra: 100 Karyawan Garuda Ajukan Pensiun Dini
Direktur Utama Irfan Setiaputra PT Garuda Indonesia mengatakan sudah lebih dari 100 karyawan mengajukan pensiun dini untuk memulihkan perusahaan.
Kemnaker Minta Garuda-Sriwijaya Pangkas PHK
Kemnaker melelaui Sekretaris Jenderal Kemnaker Anwar Sanusi meminta Garuda Indonesia dan Sriwijaya Air untuk meminimalkan PHK bagi karyawannya.
Program Pensiun Dini Garuda Dimulai Semester II 2021
Garuda Indonesia menawarkan program pensiun dini kepada karyawannya yang efektif berjalan mulai semester II 2021.
0
Maskapai Garuda Gaet SKK Migas Bangun Kerja Sama Komersial
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan kerja sama bersama SKK Migas ini, sejalan dengan pangsa pasar korporasi Garuda.