UNTUK INDONESIA

Mantap Bersolo Karier, Rose Blackpink Siap Rilis Album R

Sederet bintang musik Korea Selatan alias K-Pop, termasuk Rose Blackpink, siap merilis karya terbaru mereka di bulan Maret 2021.
Rose Blackpink. (Foto: Instagram/roses_are_rosie)

Jakarta - Sederet bintang musik Korea Selatan alias K-Pop, termasuk Rose Blackpink, siap merilis karya terbaru mereka di bulan Maret 2021 ini. Karya dalam bentuk album solo, bakal segera diluncurkan di bulan ini.

Laman YonHap melaporkan, Agensi YG Entertainment yang menaungi girlband Blackpink telah memastikan bahwa Rose bakal segera melakukan debut sebagai solois lewat album solo perdana berjudul R yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Sang penyanyi mengambil bagian dalam merancang album solo debutnya," kata pihak YG, dikutip Tagar pada Minggu, 7 Maret 2021.

Jelang perilisan album R, dua buah foto teaser juga telah diluncurkan. Dalam foto tersebut, Rose mengenakan pakaian berwarna terang dengan anting-anting dan berlatar belakang hitam yang mencolok dengan judul lagu utama, On the Ground tertulis di sana.

Rose sendiri menjadi member kedua Blackpink yang memutuskan bersolo karier, menyusul Jennie yang lebih dulu merilis materi solo pada tahun 2018 lalu, lewat single berjudul Solo.

Cuplikan video klip dari lagu Gone, salah satu tembang di album Rose, telah ditonton lebih dari 46 juta kali di YouTube pada Sabtu, 6 Maret 2021. []

Berita terkait
Deretan Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Maret
Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang K-Pop yang akan berulang tahun di bulan Maret 2021.
Jelang Album Kedua, The Panturas Rilis Lagu Tafsir Mistik
Grup band rocksurf asal Bandung, The Panturas, resmi merilis lagu baru mereka yang diberi tajuk Tafsir Mistik, pada Jumat, 5 Maret 2021.
Seniman Kirim Surat Terbuka: Pak Jokowi, Kami Kangen Konser
Sejumlah seniman, musisi, dan pekerja hiburan beramai-ramai mencolek Presiden Joko Widodo (Jokowi) lewat surat terbuka.
0
Mantap Bersolo Karier, Rose Blackpink Siap Rilis Album R
Sederet bintang musik Korea Selatan alias K-Pop, termasuk Rose Blackpink, siap merilis karya terbaru mereka di bulan Maret 2021.