Lima Idola K-Pop Bakal Debut di Kancah Akting Pada 2021

Berikut tagar rangkumkan 5 bintang K-Pop yang akan melakukan debut dalam bidang akting pada tahun 2021.
5 bintang K-Pop yang akan melakukan debut dalam bidang akting pada tahun 2021, (Foto: Kolase tagar)

Jakarta - Kondisi pandemi Covid-19 yang masih berlanjut hingga kini mengakibatkan banyaknya hambatan dalam berbagai bidang. Salah satunya adalah drama dan film.

Meskipun begitu, tetap ada banyak tayangan hebat yang akan menghiasi layarmu tahun ini. Banyak di antaranya akan diperankan oleh idola K-Pop.

Berikut Tagar rangkumkan 5 bintang K-Pop yang akan melakukan debut dalam bidang akting pada tahun 2021:

Jisso BlackpinkJisso Blackpink. (Foto: Instagram/sooyaaa__)

1. Jisoo Blackpink

Anggota tertua dari girlband Blackpink, Jisoo, akan melakukan debut akting sebagai pemeran utama dalam drama yang tayang di JTBC dengan judul Snowdrop yang siap tayang perdana pada 28 Mei 2021 mendatang.

Berlatar tahun 1987, drama Korea Snowdrop menghadirkan kisah romantis dengan latar belakang universitas bergengsi. Jisoo akan memainkan peran utama Eun Young Cho, mahasiswa yang ceria dan menyenangkan.

Jisoo sebelumnya memiliki peran sebagai cameo singkat di Arthdal Chronicles, tetapi ini adalah pertama kalinya ia memainkan peran utama dalam sebuah drama.

Irene Red VelvetIrenetm pentolan grup K-Pop, Red Velvet mengakui tuduhan bahwa ia secara verbal telah menyerang seorang stylist, dan minta maaf atas bullying. (Foto: Tagar/Korea Herald/Irene Red Velvet).

2. Irene Red Velvet

Leader sekaligus visual Red Velvet, Irene, bersiap untuk melakukan debut akting layar lebar di film Double Patty pada tahun ini. Disutradarai oleh Baek Seung Hwan, film dengan batasan usia dewasa ini akan dirilis di bioskop dan di berbagai platform streaming di Korea Selatan dan internasional.

Irene akan memainkan peran utama sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita yang bercita-cita tinggi.

Sebelumnya, sang bintang juga sempat memainkan peran utama dalam web-drama berjudul Game Development Girls. Namun, untuk Double Patty merupakan debutnya sebagai aktris film.

Jaehyun NCTJaehyun NCT akan menjadi pemeran utama pria dalam drama Dear M. (Foto: Instagram/nctjaehyun)

3. Jaehyun NCT

Jaehyun si vokalis dari boyband NCT juga akan melakukan debut aktingnya tahun ini. Ia mendapatkan peran di drama Korea bertajuk Dear. M yang tayang di stasiun tv KBS2. Tanggal penayangan perdananya adalah 15 Februari 2021.

Drama Dear. M menceritakan tentang pencarian sosok bernama M, seorang komentator di forum anonim yang menjungkirbalikkan segalanya di universitas.

Di sini, Jaehyun akan memainkan peran utama sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa ilmu komputer tahun kedua yang jatuh cinta pada Ma Joo A (Park Hye Soo), teman masa kecilnya yang tidak pernah punya pacar.


4. Miyeon (G)I-DLE

Tidak hanya Jisoo dan Irene, anggota girl group Korea lainnya yaitu Miyeon dari (G)I-DLE juga menjadi salah satu idola K-Pop yang akan debut akting tahun ini. Ia akan melakukan debut aktingnya di web-drama KakaoTV dengan judul Replay. Tanggal penayangan perdana web-drama tersebut adalah 19 Januari 2021.

Drama Korea Replay dikatakan sebagai tayangan romantis tentang remaja berusia 18 tahun yang polos dan insecure tetapi memiliki mimpi besar.

Miyeon akan memainkan peran utama sebagai Yoo Ha Young. Web-drama ini juga akan dibintangi beberapa idola K-Pop lain seperti Hwiyoung dari SF9 dan Marco dari UNB.


5. Byeongkwan A.C.E

Terakhir ada Byeongkwan, anggota dari boyband A.C.E. Ia akan melakukan debut aktingnya dalam web-drama Naver TV mendatang berjudul Contract Relationship Starting Today.

Penari utama A.C.E ini akan memainkan peran sebagai Oh Ba Wool, seorang influencer yang ramah yang dikenal sebagai orang yang tahu segalanya di sekolah.

Byeongkwan sebelumnya pernah menjadi bintang tamu di Zombie Detective dan Age of Youth 2, tetapi ini akan menjadi peran pendukung pertamanya. []

(Okky Pratiwi)

Berita terkait
Deretan Debut dan Comeback Bintang K-Pop di Januari 2021
Sejumlah solois dan grup idola K-Pop tercatat bakal melakukan debut dan aksi comeback sepanjang bulan Januari 2021.
Deretan Bintang K-Pop Ulang Tahun di Bulan Januari
Berikut Tagar rangkumkan deretan bintang K-Pop yang akan berulang tahun pada bulan Januari.
Deretan Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan Januari
Diisi oleh bintang-bintang terkenal, berikut Tagar rangkumkan 10 aktor dan aktris Korea Selatan yang lahir di bulan Januari,
0
Pulihkan Ekonomi, Kementerian PDTT Dukung Work From Bali
Mendes PDTT Abdul Halim Iskandar mendukung program pemerintah work from Bali dalam rangka memulihkan ekonomi yang terdampak pandemi Covid.19