UNTUK INDONESIA

4 Drama Korea yang Bakal Tayang Pada Januari 2021

Berikut Tagar rangkum sejumlah judul drama Korea baru yang tayang pada Januari 2021.
Poster drama Korea Be A Meal. (Foto: InkiStyle)

Jakarta - Bagi penggemar drama Korea alias drakor tentunya sudah tidak sabar untuk menonton deretan judul baru pada tahun 2021 ini. Berbagai tayangan yang hadir dari berbagai genre, tentunya bakal menjadi pilihan menarik untuk ditonton.

Dengan jalan cerita yang menarik, unik, dan dibintangi nama-nama populer di kancah drakor, menjadi salah satu pendukung untuk menonton drama tersebut.

Berikut Tagar rangkum sejumlah judul drama Korea baru yang tayang pada Januari 2021:

She Would Never KnowPoster drama Korea She Would Never Know. (Foto: Soompi)

1. She Would Never Know

Drama Korea She Would Never Know atau Sunbae, Don’t Put on That Lipstick hadir dari genre komedi romantis yang diadaptasi dari web novel populer tahun 2017 berjudul Sunbae, Don’t Put on That Lipstick karya Elise.

Drama ini menceritakan tentang Yoon Song A yang bekerja sebagai pemimpin tim pemasaran untuk perusahaan kosmetik. Ia menikmati pekerjaannya dan melakukannya dengan semanagat. Mimpinya ialah membuat merek kosmetiknya sendiri.

Sementara itu, Chae Hyun Seung seorang junior (hoobae) yang bekerja dengan Yoon Song A seorang atasan (sunbae) dan ia pun tertarik pada Song A. Namun, Yoon Song A menolaknya karena dia tak melihat pria yang lebih muda darinya sebagai pasangan kencan.

Drama ini dibintangi oleh bintang ternama, yakni idol dari grup SF9 Rowoon, Won Jin Ah, dan Lee Hyun Wook. She Would Never Know rencananya dijadwalkan tayang pada 18 Januari 2021 di channel JTBC.

Will You LeavePoster drama Korea Will You Leave. (Foto: KpopMap)

2. Will You Leave

Drama Korea Will You Leave dibintangi oleh Chani SF9 dan Park Jung Yeon. Tayangan ini memiliki genre romantis, fantasi dan musikal. Drama ini akan tayang pada awal bulan Januari 2021.

Mengisahkan tentang Park Yeon (Chani) yang dikenal sebagai salah satu dari tiga jenius musik bersama dengan U Reuk dan Wang San Ak. Min Yoo Jung (Park Jung Yeon) seorang pengamen dan bercita-cita menjadi penyanyi meskipun dengan lingkungan yang menantang.

Hello? It’s MePoster drama Korea Hello? It’s Me. (Foto: AsianWiki)

3. Hello? It’s Me

Drama ini merupakan sebuah drama bergenre komedi romantis yang diadaptasi dari novel berjudul Fantastic Girls karya Kim Hye Jung.

Mengisahkan tentang Ban Ha Ni berusia 37 tahun yang masih lajang, ia bekerja menempati posisi sementara yang membuatnya khawatir bahwa ia bisa dipecat.

Suatu hari Ban Ha Ni dari masa lalu yang berusia 17 tahun mendatangi Ban Ha Ni yang berusia 37 tahun.

Be A MealPoster drama Korea Be A Meal. (Foto: InkiStyle)

4. Be A Meal

Drama Korea Be A Meal merupakan drama tentang cinta, persahabatan, dan makanan. Bercerita tentang Young Shin seorang juru masak berbakat dalam masakan kerajaan tradisiona Korea.

Dia kemudian bertemu dengan orang-orang yang memberikan pengaruh besar dalam kehidupan dan kariernya.

Drama ini dibintangi oleh Jung Woo Yeon, Jae Hee, Kwon Hyuk, dan Kang Da Hyun. Be A Meal dijadwalkan mengudara pada 11 Januari 2021 di jaringan MBC. []

(Cherryn Lagustya)

Berita terkait
Deretan Bintang Drama Korea Ulang Tahun di Bulan Januari
Diisi oleh bintang-bintang terkenal, berikut Tagar rangkumkan 10 aktor dan aktris Korea Selatan yang lahir di bulan Januari,
4 Drama Korea yang Bakal Tayang Pada Januari 2021
Berikut Tagar rangkum sejumlah judul drama Korea baru yang tayang pada Januari 2021.
Deretan Film Tayang Bulan Januari 2021
Berikut Tagar rangkumkan sejumkah judul film yang bakal tayang pada Januari 2021.
0
Steven Zhang Bantah Kabar Akan Jual Inter Milan
Beredar kabar bahwa klub sepak bola Inter Milan akan dijual. Terkait rumor ini, pihak managemen klub pun angkat bicara.