Liga Champions: Prediksi Atalanta vs Manchester United

Atlanta akan menjamu Manchester United di Bergamo dalam salah satu pertandingan Matchday 4 yang disebut paling menarik.
Cristiano Ronaldo dan pemain Manchester United (Foto: marca.com)

Jakarta - Manchester United berjuang dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Atalanta di Old Trafford saat terakhir kali mereka bertemu di Liga Champions.

Malam ini, 2 November 2021, atau 3 November 2021 dini hari WIB, mereka akan saling berhadapan lagi di Bergamo dalam salah satu pertandingan Matchday 4 paling menarik di babak penyisihan grup tahun ini.

Manchester United ada di puncak klasemen sementara Grup F dengan 6 poin hasil dari dua kali menang, disusul Villareal dan Atlanta, keduanya dengan poin yang sama, 4, tapi beda selisih gol.

Nerazzurri asuhan Gian Piero Gasperini akan berharap untuk membalas dendam melawan tim Liga Premier asuhan Ole Gunnar Solskjaer, tetapi mereka belum mencapai kecepatan penuh di Serie A musim ini.

SolskjaerOle Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United, saat timnya kalah 5-0 dari Liverpool di Old Trafford, 24 Oktober 2021 (Foto: marca.com/EFE)

Starter yang terkenal lambat di bawah asuhan Gasperini, Atalanta menjalani musim yang biasanya beragam sejauh ini, tetapi akan berharap untuk meraih tiga poin melawan Manchester United untuk menempatkan diri mereka di posisi yang kuat di Grup F Liga Champions.

Manchester United, sementara itu, bangkit kembali dari kekalahan 5-0 melawan Liverpool untuk mengalahkan Tottenham 3-0 pada akhir pekan. Momentum itu akan mereka jadikan modal untuk memperkuat cengkeraman mereka di posisi teratas di Grup F tentu saja jika bisa mengalahkan Setan Merah.

Perkiraan susunan pemain:

Atalanta: Musso; Lovato, Demiral, De Roon; Zappacosta, Freuler, Koopmeiners, Maehle; Malinovskyi, Pasalic; Zapata.

Manchester United: De Gea; Lindelof, Varane, Maguire; Wan-Bissaka, Fernandes, McTominay, Fred, Shaw; Cristiano Ronaldo, Rashford.

Prediksi hasil akhir adalah Atalanta 1 : 2 Manchester United (marca.com). []


Solskjaer Sebut Kalah dari Liverpool Adalah Hari Tergelap Baginya

Kekalahan Manchester United Atas Young Boy Jadi Trending di Twitter

Manchester United Kalah Lagi di Kandang Sendiri

Man Utd Dihajar Tottenham, Solskjaer: Kami Pernah Kalah 5-0

Berita terkait
Manchester United dalam Mode Penghancuran Diri
Bencana taktis telah membuat The Reds berada di posisi ketujuh, menempatkan Ole Gunnar Solksjaer dalam bahaya kehilangan pekerjaannya
0
Liga Champions: Prediksi Atalanta vs Manchester United
Atlanta akan menjamu Manchester United di Bergamo dalam salah satu pertandingan Matchday 4 yang disebut paling menarik.