Pemerintah Kota Makassar

Solskjaer Sebut Kalah dari Liverpool Adalah Hari Tergelap Baginya

Sebagai pelatih Manchester United Solskjaer mengaku sebagai momen terberat ketika mereka dihancurkan 5-0 di kandang oleh Liverpool
Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United, saat timnya kalah 5-0 dari Liverpool di Old Trafford, 24 Oktober 2021 (Foto: marca.com/EFE)

Jakarta - Ole Gunnar Solskjaer, pelatih Manchester United, mengaku kekalahan 5-0 Manchester United dari Liverpool di Old Trafford, 24 Oktober 2021, adalah momen terberat yang dia alami sejak melatih Setan Merah.

Pasukan Jurgen Klopp (Liverpool) mengalahkan musuh bebuyutan mereka dan meraih kemenangan yang nyaman berkat gol pembuka Naby Keita, gol Diogo Jota saat kembali ke starting line-up dan hat-trick Mohamed Salah.

“Tidak mudah untuk mengatakan sesuatu selain itu adalah hari tergelap saya memimpin para pemain ini,” kata Solskjaer kepada Sky Sports. “Kami tidak cukup baik secara individu dan sebagai tim. Keseluruhan penampilan tidak cukup baik.”

mu vs liverpoolLaga di Liga Inggris Manchester United vs Liverpool dengan skor 0-5 pada 24 Oktober 2021 (Foto: marca.com/Reuters)

Lebih lanjut Solskjaer mengatakan, “Anda dapat melihat musim lalu kami kalah dari Spurs 6-1, tapi, ini (kalah 0-5 dari Liverpool-red.) lebih buruk, jauh lebih buruk.” "Ini jauh lebih buruk bagi saya sebagai pemain Manchester. Saya baru saja mengatakan bahwa kita harus mengatasi ini secepat mungkin."

Solskjaer kemudian mengatakan bahwa dia tidak mau mundur, karena dia yakin dia hampir mencapai tujuannya di Manchester United. “Saya telah datang terlalu jauh, kami telah datang terlalu jauh sebagai sebuah grup, dan kami terlalu dekat untuk menyerah sekarang,” tambah Solskjaer.

"Saya baru saja mengatakan bahwa kita harus mengatasi ini secepat mungkin. Kita tahu kita berada di titik terendah, kita tidak bisa merasa lebih buruk dari ini. Mari kita lihat ke mana kita akan membawanya," kata Solskjaer (marca.com/EFE). []

Liverpool Mempermalukan Manchester United di Kandang 5 - 0

Pertandingan Manchester United vs Liverpool Ditangguhkan

Big Match Liga Premier Pekan Ini, Liverpool Vs Arsenal

Man United Vs Liverpool Laga Dua Musuh Bebuyutan

Berita terkait
Liverpool Mempermalukan Manchester United di Kandang 5 - 0
Salah mencetak hat-trick di laga lanjutan Liga Inggris yang merupakan hari yang terlupakan bagi Setan Merah
0
Solskjaer Sebut Kalah dari Liverpool Adalah Hari Tergelap Baginya
Sebagai pelatih Manchester United Solskjaer mengaku sebagai momen terberat ketika mereka dihancurkan 5-0 di kandang oleh Liverpool