Kekalahan Manchester United Atas Young Boy Jadi Trending di Twitter

Kekalahan Manchester United dari wakil Swiss Young Boys menjadi sorotan publik hingga trending di Twitter saat ini. Berikut adalah usalannya.
Manchester United. (Foto: Tagar/Twitter/@ManUtd_ID)

Jakarta – Kekalahan Manchester United dari wakil Swiss Young Boys menjadi sorotan publik hingga trending di Twitter saat ini. Manchester United mendapat kekalahan tipis dengan poin akhir 1-2 di laga perdana Grup F pada Rabu, 15 September 2021 dini hari WIB.

Keunggulan poin yang diraih oleh MU pada detik pertama menit ke-13 membuat para pemain Young Boys melakukan strategi hingga Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah pada menit ke-35. Keunggulan pemain pada Young Boys digunakan semaksimal mungkin hingga mendapatkan skor yang sama pada menit ke-66.

Para pendukung MU saat ini sedang banyak disindir oleh fans klub bola lain dengan menggunakan beberapa meme lucu. Salah satunya dari postingan Twitter @Sykh_ahmd yang menuliskan “Hiburan tengah malam, Trimakasih Manchester United,” dan ditambah dengan foto meme kata-kata di postingannya.


TwitterTwitter. (Foto: Tagar/Twitter/@Sykh_ahmd)

Pada babak kedua, Young Boys lebih banyak memegang kendali permainan. Sedangkan Manchester United lebih banyak mempertahankan dirinya dan mengandalkan serangan balik. 

Kemudian, Young Boys kembali mencetak gol menjadi 1-2 dengan mencetak gol pada masa injury time yang dimanfaatkan oleh Jordan Siebacheu dan blunder fatal dari Jesse Lingard.

Ada lagi postingan Twitter dari @revaazis7 yang mengirimkan video seseorang yang bangun tidur melihat kekalahan MU dan menangis. Ditambah dengan caption yang bertulisan “Manchester United ini boss senggol donggg,” Caption tersebut menyindir admin Twitter Manchester United Indonesia yang pernah membuat postingan seperti itu.

Akun twitter Manchester United Indonesia juga membuat tweet baru dengan caption “Malam yang berat tapi perjalanan masih panjang di #UCL Terima kasih untuk supporter yang selalu mendukung,”

Tidak hanya Manchester United yang mengalami kekalahan yang mendalam, sebelumnya Barcelona juga menjadi sorotan publik karena mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan dari Bayern Munchen dengan skor akhir 0-3 pada grup E, Rabu, 15 September 2021 dini hari WIB.

Namun, pada grup H, Juventus dan Chelsea meraih kemenangan perdana. Juventus yang melawan jawara Liga Swedia, Malmo FF, dengan skor akhir 0-3. Adapun Chelsea yang meraih kemenangan tipis melawan Zenit dengan skor akhir 1-0.

Liga Champions kali ini benar-benar banyak membuat sejarah baru dengan banyak tangisan yang diderita para fans klub sepak bola terutama fans Manchester United dan juga Barcelona.

(Syva Tri Ananda)

Berita terkait
Sah! Manchester United Beli Jadon Sancho Rp 1,4 Triliun
Jadon Sancho telah menandatangani kontrak dengan MU hingga 2026 serta opsi untuk satu tahun perpanjangan.
Manchester United Tak Ragukan Kualitas Jadon Sancho
Klub Besar Inggris, Manchester United, tidak ragukan kemampuan Jadon Sancho sehingga memberinya jersey dengan nomor punggung keramat, yaitu tujuh.
Pertandingan Manchester United vs Liverpool Ditangguhkan
Pertandingan Liga Utama Inggris antara Manchester United melawan Liverpool ditangguhkan karena suporter menyerbu ke dalam stadion
0
Kekalahan Manchester United Atas Young Boy Jadi Trending di Twitter
Kekalahan Manchester United dari wakil Swiss Young Boys menjadi sorotan publik hingga trending di Twitter saat ini. Berikut adalah usalannya.