Lagu K-pop Ini Bisa Jadi Teman Hujanmu

Datangnya hujan pun bisa sebagai pengantar suasana hati yang baru. Rasanya tidak lengkap jika tidak ada teman untuk menikmati hujan.
Hujan (Foto: Tagar/Pexels/Vanderlei Longo)

Jakarta - Hujan seolah mempunyai sihir bagi mereka yang menyukai hujan. Entah itu bisa membuat kembali bernostalgia atau bisa juga mengantarkan ketenangan dan kenyamanan. 

Datangnya hujan pun bisa sebagai pengantar suasana hati yang baru. Rasanya tidak lengkap jika tidak ada teman untuk menikmati hujan. Berikut lagu-lagu dari Negeri Gingseng ini bisa menjadi teman hujanmu.


Rain – Taeyeon SNSD

Vokal manis Tae-yeon di lagu ‘Rain’ seolah bisa menyampaikan kerinduan dan nostalgia saat melihat tetesan hujan di jendela. Meskipun ada unsur kesedihan, lagu ini juga menawarkan kenyamanan pada lirik, “The sound of the rain sounds peaceful, as if it’s asking me how my day was. In the raindrops of you, colored with the faraway memories.”


You, Clouds, Rain – Heize with Shin Young Jae

Nada suara Heize yang manis dipadukan dengan bagian Shin Young Jae yang lembut dan tulus berhasil mengantarkan perasaan penyesalan atas hubungan masa lalu yang dibawa ke dalam kesadaran seseorang ketika hujan. Lirik yang sederhana, tapi menyentuh dalam maknanya, “Because it was raining, I thought of you.”


Forever Rain – RM

Forever Rain memikat telinga dengan rap RM yang lembut. Sebuah lagu dengan alunan pelan juga melodi piano yang muram bercerita tentang kerinduan, kesepian, dan intropeksi pada kebebasan diri. Video musik yang bertema monokrom menunjukan berbagai rentetan emosi yang rumit.

“When it rains I get a little feeling that I do have a friend. Keeps knocking on my windows. Asks me if I’m doing well.”


When it Rains In Night – Pentagon

Lagu ini berkisah tentang rasa sakit yang tidak berhenti setelah perpisahan yang baru terjadi. Perpaduan nada suara yang lembut dari para anggota dan rap yang pelan mengantarkan perasaan kerinduan yang tersisa untuk sang mantan. “When it rains, just like me. I just hope you miss me too.”


Summer Rain – GFRIEND

Lagu ini bercerita tentang cinta yang datang tak terduga saat hujan musim panas. Pesona lagu ini terletak pada nada vokal para anggota yang memberi kehidupan pada kisah cinta yang dipandang kembali dengan penuh kasih sayang. Seperti pada lirik, “So beautiful like a stream of rain water. Our crystal clear story.”[]


(Retno Ayuningrum)

Baca Juga:

Berita terkait
Personel Idola K-Pop Mamamoo Ungkap Kuliner Indonesia Favorit
Grup idola K-Pop Mamamoo menyuguhkan penampilan enerjik mereka dalam gelaran Shopee 4.4 Mega Shopping Day pada Minggu malam, 4 April 2021.
10 Bintang K-Pop Lahir di Bulan April
Berikut Tagar rangkumkan sepuluh Bintang K-pop yang lahir pada bulan April.
Mengenal Cha Eun Woo, Aktor dan Idol K-Pop Ulang Tahun ke-24
Aktor drama Korea Cha Eun Woo berulang tahun pada hari ini, Selasa 30 Maret 2021.
0
Lagu K-pop Ini Bisa Jadi Teman Hujanmu
Datangnya hujan pun bisa sebagai pengantar suasana hati yang baru. Rasanya tidak lengkap jika tidak ada teman untuk menikmati hujan.