Rose Blackpink Jadi Idol K-Pop Wanita Pertama yang Hadir di Met Gala 2021

Rose Blackpink menjadi idol K-Pop wanita pertama yang hadir di perhelatan "2021 Met Gala" dengan selebriti terkenal dunia lainnya yang akan hadir.
Rose Blackpink. (Foto: Tagar/Instagram/metgala2021__)

Jakarta - Belum lama ini, terungkap bahwa Rose Blackpink menjadi idol K-Pop wanita pertama yang hadir di perhelatan "2021 Met Gala" yang akan dihadiri oleh selebriti-selebriti ternama dunia. 

Pasalnya, Rose hadir bersama dengan Anthony Vaccarello, direktur kreatif Yves Saint Laurent (YSL). Rose saat ini diketahui adalah brand ambassador (BA) global dari YSL.

Sebelumnya, Pada Minggu, 12 September 2021, sebuah akun papparazi di Instagram @diggzy membagikan foto Rosé BLACKPINK ketika meninggalkan gedung YSL di New York untuk fitting baju. Agenda ini dikonfirmasi sebagai rangkaian persiapan menuju acara Met Gala 2021.

Kehadiran Rose di Met Gala 2021 juga telah dikonfirmasi oleh banyak fansitenya, dan salah satunya video yang diunggah di akun Instagram serta YouTube @record211 yang memperlihatkan Rosé sedang di Incheon International Airport untuk melakukan penerbangan ke NYC.

Met Gala atau Metropolitan Museum of Art's Costume Institute Gala adalah acara penggalangan dana yang dihadiri selebritas papan atas. Tidak sembarang orang hadir di perhelatan fashion terbesar ini. 

Rose sebagai artis wanita Korea pertama dalam sejarah yang hadir. Dan tentunya sebagai Global Ambassador dari YSL, Rose akan mengenakan pakaian mewah dari brand tersebut di acara ini.

Sudah dinanti-nanti, anggota BLACKPINK ini akhirnya muncul di Met Gala. Pembukaan "2021 Met Gala" sedang berlangsung hari ini (13 September EST), dan Rose baru saja masuk di jalan utama, bergandengan tangan dengan Anthony Vaccarello, direktur kreatif "Yves Saint Laurent".

Salah satu muse global pilihan Vaccarello untuk "Yves Saint Laurent", Perempuan kelahiran 1997 ini tampil elegan mengenakan mini dress hitam dari YSL berhiaskan pita putih di bagian dada.

Penyanyi "On The Ground" itu menata rambut pirangnya secara sederhana dengan dikuncir kuda. Penampilan Rose semakin memukau dengan perhiasan yang ia kenakan di leher dan telinga.

(Azzahrah Dzakiyah Nur Azizah)

Berita terkait
Single Kedua, Rose Blackpink Luncurkan Video Klip Lagu Gone
Rose Blackpink dipastikan bakal kembali merilis video klip untuk single terbarunya yang berjudul Gone, pada Senin, 5 April 2021.
Rose Blackpink Sukses Duduki Rangking Pertama Chart iTunes
Rose Blackpink sukses meraih rangking pertama di aplikasi pemutar musik digital, iTunes, lewat lagu solo perdananya yang berjudul On The Ground.
Lirik Lagu On The Ground - Rose Blackpink Lengkap dengan Terjemahan
Berikut Tagar rangkumkan lirik lengkap lagu On The Ground dari Rose Blackpink.
0
Rose Blackpink Jadi Idol K-Pop Wanita Pertama yang Hadir di Met Gala 2021
Rose Blackpink menjadi idol K-Pop wanita pertama yang hadir di perhelatan "2021 Met Gala" dengan selebriti terkenal dunia lainnya yang akan hadir.