Daftar Bintang K-Pop Tampil di Busan One Asia Festival 2021

Organisasi Pariwisata Busan menghadirkan sederet bintang K-Pop termasuk Super Junior hingga NCT Dream dalam gelaran Busan One Asia Festival (BOF).
Poster Busan One Asia Festival (BOF). (Foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta - Organisasi Pariwisata Busan menghadirkan sederet bintang K-Pop termasuk Super Junior hingga NCT Dream dalam gelaran Busan One Asia Festival (BOF) yang akan diadakan daring di kota pelabuhan Tenggara Busan pada Mei 2021 mendatang.

Selain Super Junior dan NCT Dream, helatan akbar tersebut bakal menampilkan pula deretan grup idola K-Pop lain, termasuk WEi, The Boyz, Mamamoo, Pentagon, dan lain-lain.

Lewat laman resminya, Organisasi Pariwisata Busan menjelaskan bahwa festival tersebut bakal dibagi ke dalam tiga program utama, yakni konser K-pop, Park Concert dan BOF Land. Gelaran ini akan berlangsung pada 6-9 Mei 2021 mendatang.

Konser K-Pop sendiri dijadwalkan digelar pada Sabtu 8 Mei 2021. Nantinya, pihak penyelenggara akan mengumumkan kembali sejumlah bintang idola yang akan ikut berpartispasi dalam acara ini.

Organisasi Pariwisata Korea (KTO) menegaskan, berbagai macam acara yang akan digelar dalam festival ini seperti Park Concert bisa dinikmati secara gratis.

Penyelenggaraan BOF sendiri dimulai pada tahun 2016 lalu dan sukses menjadi salah satu festival besar di Korea Selatan.

Festival yang menghadirkan para idola K-Pop ini sempat dibatalkan gelarannya pada tahun lalu, menyusul merebaknya pandemi virus corona (Covid-19). []

Berita terkait
Aiu Ratna Cuti Hamil, Astrid Perkuat Grup Band Cokelat
Grup band Cokelat kembali melakukan perombakan personel di lini vokal menyusul Aiu Ratna yang tengah menjalani masa cuti hamil.
Dadakan, Justin Bieber Rilis Mini Album Bertajuk Freedom
Penyanyi solo pria asal Amerika Serikat, Justin Bieber merilis mini album bertajuk Freedom pada Senin, 5 April 2021.
Justin Bieber dan Ariana Grande Kini Satu Agensi Bersama BTS
Justin Bieber dan Ariana Grande, kini berada di bawah naungan agensi HYBE yang merupakan manajemen grup K-Pop BTS.
0
Naomi Osaka Mundur Dari Grand Slam Prancis Terbuka 2021
Naomi Osaka, petenis Jepang peringkat dua dunia, menolak konferensi pers setelah pertandingan akhirnya mengundurkan diri dari Prancis Terbuka