UNTUK INDONESIA
Kuli Bangunan Diduga Perkosa Bocah Padang Pariaman
Kuli bangunan diringkus polisi karena diduga memperkosa gadis di bawah umur di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat.
Kuli bangunan yang diduga mencabuli anak di bawah umur di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, saat ditangkap polisi. (Foto: Tagar/dok. Polres Padang Pariaman)

Padang Pariaman - Tim Gagak Hitam Polres Padang Pariaman, Sumatera Barat, meringkus seorang lelaki berinisial JEP, 40 tahun. Kuli bangunan itu diduga melakukan pelecehan seksual terhadap gadis di bawah umur.

Korban merupakan anak tukang masak untuk para kuli bangunan itu. JEP dan kuli bangunan lainnya persis tinggal di depan rumah korban.

JEP ditangkap Kamis, 5 Maret 2020 berdasarkan laporan polisi nomor LP/35/III/2020/Polres Padang Pariaman tanggal 3 Maret 2020. Informasinya, perbuatan bejat itu dilakukan JEP kepada Bunga (nama samaran), 11 tahun, pada Januari 2020.

"Pelaku kami ringkus di kediamannya di kawasan Lubuk Kilangan, Kota Padang," kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman Iptu Abdul Kadir Jailani, Jumat, 6 Maret 2020.

Dari hasil interogasi polisi, JEP diduga mencabuli Bunga sebanyak satu kali di penginapan rumah tempat bekerja. JEP sendiri kuli bangunan yang sedang bekerja di sebuah proyek di kawasan Ketaping, Kabupaten Padang Pariaman.

"Korban merupakan anak tukang masak untuk para kuli bangunan itu. JEP dan kuli bangunan lainnya persis tinggal di depan rumah korban. Mereka biasa mandi dan makan juga di rumah korban itu," katanya.

Peristiwa pelecehan seksual ini terjadi ketika JEP bertemu Bunga di dalam dapur. Usai mengalami perlakuan tak senonoh itu, Bunga tidak berani menceritakan peristiwa itu kepada orang tuanya.

"Korban bercerita kepada temannya dan meminta temannya merahasiakan. Tapi temannya malah membongkar hingga guru korban tahu dan melaporkan kejadian itu kepada orang tuanya," katanya.

Merasa tidak senang anaknya dilecehkan, orang tua Bunga pun melaporkan kejadian dugaan pelecehan itu kepada polisi di awal Maret. Saat ini, JEP telah meringkus di tahahan sel Polres Padang Pariaman untuk menjalani proses selanjutnya. []

Berita terkait
Baru Bebas, Pria Padang Pariaman Maling Motor Lagi
Seorang residivis kasus pencurian kendaraan bermotor di Padang Pariaman, Sumatera Barat, diringkus di Kabupaten Limapuluh Kota.
Seorang Guru di Padang Pariaman Diduga Cabuli Siswi
Seorang guru SMA di Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, diringkus polisi karena diduga mencabuli siswi.
Tahanan Kabur Padang Pariaman Ditembak di Pekanbaru
Tahanan kasus curanmor yang kabur dari Polsek Batang Anai, Kabupaten Padang Pariaman, ditembak di Pekanbaru.
0
Pengakuan Menantu Bunuh Sadis Mertua‎ di Pemalang
Pembunuhan menantu terhadap mertua di Pemalang terungkap jelas. Sang menantu akhirnya membeber penyebab ia menggorok leher mertuanya.