UNTUK INDONESIA
Kualitas Krisdayanti Sebagai Wakil Rakyat Dinyinyiri
Krisdayanti seorang anggota DPR, jalan-jalan ke luar negeri saat negara menerapkan social distancing, saat dunia dikepung pandemi corona Covid-19.
Krisdayanti menuai kontroversi lantaran baru membuka kolom komentar usai liburan dari luar negeri. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Jakarta - Krisdayanti, seorang penyanyi terkenal di Indonesia yang kemudian menjadi wakil rakyat, anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari PDI Perjuangan. Ia menjadi sasaran amuk komentar pedas warganet karena sempat mengunci kolom komentar akun Instagram @krisdayantilemos ketika mengunggah foto jalan-jalan ke luar negeri di tengah pandemi corona Covid-19. 

KD sapaan akrab Krisdayanti, membuka kolom komentar ketika berikutnya mengunggah foto yang bercerita tentang ulang tahunnya, Selasa, 24 Maret 2020. Dalam foto, adik Yuni Shara ini mengenakan piyama biru bermotif bunga merah jambu, tampak mesra dengan suami, Raul Lemos. Keduanya memakai pakaian senada, duduk di ranjang dengan bunga warna-warni.

Oooiii di mana kau sekarang? Kau benar wakil rakyat?

Krisdayanti dan Raul LemosKrisdayanti menuai kontroversi lantaran baru membuka kolom komentar usai liburan dari luar negeri. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Mantan istri Anang Hermansyah itu bukan hanya mengunggah satu foto. Masih ada satu lagi, foto dua buah hati dari Raul Lemos, Amora dan Kellen.

Bersama unggahan foto, KD mengungkapkan perasaan syukur. "Terimakasih yaAllah atas ijinMU memberikan kami kembali usia yg inshaaaallah manfaat dan barokah dihari ini. Terimakasih amor suamiku tercinta yg tiada henti mengarungi hidup bersama 9th ini,tak terasa usia saya menginjak 45th semoga segala pembelajaran hidup memberikan kesabaran dan ketabahan serta senantiasa taqwa kepada Allah SWT @raullemos06."

Tak lama unggahan itu disambar warganet yang merasa geram kepada KD karena kolom komentar baru saja dibuka. 

"Eh giliran upload foto dirumah kolom komentar dibuka. Giliran jalan jalan saat semua memberlakukan social distancing di lock kolom nya...setdah. You have new middle name and its called SELFISH @krisdayantilemos," kata akun @mirantimalewa.

"Lah uda ga di gembok lg comennya," @gilang9irl.

Warganet lain mempertanyakan peran Krisdayanti sebagai anggota DPR.

"Oooiii dimana kau sekarang? Kau benar wakil rakyat? Kalau ya Wakil rakyat, kau bantu rakyat yg membutuhkan masker dan Handsanitizer. Mengerti kau itu?" ujar akun @myrdallifan318.

Ada juga warganet yang penasaran dengan kondisi keluarga Krisdayanti dan Raul Lemos setelah jalan-jalan ke luar negeri, apakah terinfeksi virus corona Covid-19.

"@myrdallifan318 dia pulang liburan harus nya ODP," ucap akun @sambalculik.

"Kenapan keluaraga ini tidak di tes? Di karantina???????" kata @meiigamonika.

"Jadi ODP ga nih???" tutur @rahmabyan. []

Baca juga:

Berita terkait
Krisdayanti Tampil Cantik di Pelantikan Presiden Jokowi
Krisdayanti tampil cantik dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi dan Maruf Amin.
Masuk Komisi IX, Krisdayanti Optimis Kikis Masalah BPJS
Krisdayanti diberikan mandat fraksi PDIP duduk di Komisi IX DPR. Dia mengaku akan mengikis masalah BPJS.
Krisdayanti Anggota DPR RI Siapkan Bodyguard
Krisdayanti, penyanyi yang kini menjabat sebagai anggota DPR RI mengatakan sudah menggunakan jasa pengamanan pribadi atau bodyguard sejak lama.
0
Awal Ramadan, Harga Sembako di Banda Aceh Menurun
Harga sejumlah bahan sembako di Kota Banda Aceh, Aceh terpantau masih stabil pada awal hingga 8 Ramadan 1441 Hijriah