UNTUK INDONESIA
Krisdayanti Tampil Cantik di Pelantikan Presiden Jokowi
Krisdayanti tampil cantik dalam pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi dan Maruf Amin.
Krisdayanti tampil cantik dan anggun pada pelantikan Jokowi. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Jakarta - Pelantikan presiden dan wakil presiden periode 2019-2024 dihadiri sejumlah anggota DPR, di antaranya Krisdayanti yang tampil cantik dan anggun dalam balutan busana kebaya Solo, Minggu, 20 Oktober 2019. Krisdayanti adalah anggota DPR terpilih periode 2019-2024.

Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan istri Raul Lemos itu lewat akun Instagram pribadinya @krisdayantilemos.

"Bismillahiramanirahim. Merayakan Persatuan Bangsa," kata ibu Aurelia Hermansyah itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Minggu, 20 Oktober 2019.

Pantauan Tagar dari akun Instagram, KD sapaanya, mengenakan busana kebaya asal kelahiran Presiden Joko Widodo yakni Solo, Jawa Tengah.

Kebaya tersebut adalah hasil sentuhan tangan dingin desainer kenamaan Tanah Air yaitu Anne Avantie

Adapun kebaya yang dikenakan Krisdayanti adalah kebaya putih lengan panjang yang dilengkapi dengan payet dan manik-manik yang mengkilap.

Makin terlihat anggun kala bros berwarna merah menempel di bagian dada kiri KD serta selendang warna merah darah menempel di bagian dadanya sebelah kanan. 

Apalagi bros berwarna kuning emas dengan ukuran yang besar semakin memukau penampilannya.

Merujuk pada model kebaya Solo, pinggang hingga pinggul Krisdayanti dililiti kain merah yang selaras dengan warna selendangnya dan disertai dengan motif bunga-bunga.

Tidak kalah memukau, polesan makeup yang menempel di wajah KD ditangani oleh Bubah Alfian yang merupakan Brand Ambassador Nivea sekaligus pernah makeover Miss Universe.

Berdasarkan tangan dingin Bubah, wajah KD terlihat tampil natural. Hanya saja blush on merah sedikit menonjol serta alis mata yang dilukis sesuai dengan bentuk wajah DIVA Indonesia itu. Tak lupa eyerliner serta bulu mata yang lentik pemanis wajahnya.

Selain itu, goresan lipstick merah merona yang menempel di bibirnya cukup membuat dia terlihat seksi.

Tak cukup hanya itu, rambut KD juga turut menunjang penampilannya dengan sanggul yang dipercayakan kepada Yudin Beauty dan Hair Class yang merupakan instan hair dan makeup class.

Rambut KD yang disulap menjadi sanggul itu disesuaikan dengan ikonik kebaya Solo dimana kepala bagian atas terlihat datar sementara bagian belakang dijadikan setengah budaran dan sedikit bengkak.

Makin elegan lagi, saat sanggul tersebut ditancapkan bunga melati di bagian bawah dekat telinga serta telinganya tergantung anting berwarna kuning emas yang berbentuk bulat motif bunga. []

Berita terkait
Krisdayanti Tanggapi Kasus Penusukan Wiranto di Banten
Krisdayanti mengatakan terkejut saat mengetahui kabar penusukan Menko Polhukam Wiranto di Pandeglang, Banten.
Lima Persamaan Krisdayanti dan Mulan Jameela
Artis kenamaan Indonesia, krisdayanti dan Mulan Jameela mencuri perhatian usai ilantik menjadi anggota DPR RI.
Krisdayanti-Mulan Jameela Kena Kritik Tajam Warganet
Artis kenamaan Indonesia, Krisdayanti dan Mulan Jameela mencuri perhatian usai dilantik menjadi anggota DPR RI.
0
Hari Musik Nasional, Prisindo Bagikan Royalti Artis
Bertepatan dengan Hari Musik Nasional, Prisindo mengumumkan distribusi royalti tahunan kepada sejumlah artis musik yang berada di bawah naungannya.