UNTUK INDONESIA
Kronologi Perseteruan Nikita Mirzani dan Wartawan
Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi, aksinya yang memboikot sejumlah wartawan untuk mewawancarai dirinya.
Nikita Mirzani berpose di laman Instagram pribadinya. (Foto: IG/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Belum selesai berseteru dengan Ussy dan Andhika Pratama, Nikita Mirzani lagi-lagi membuat publik heboh. Nyai, sapaannya, mengamuk kepada wartawan dan mem-blacklist salah satu media nasional.

Awas, gak ada! gue jorokin lho. Kali ini gue kasar lho.

Pantauan Tagar dikawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Kamis, 22 Januari 2020, mantan istri Dipo Latief itu menolak diwawancarai oleh sejumlah wartawan.

Meski telah dihadang beberapa wartawan, emosi Nikita langsung meluap hingga mengeluarkan kata-kata kasar kepada salah satu wartawan.

"Mana Starpro, gue naj** diwawancara sama itu. Mana MNC? ken**t berkarya mulu, dateng-datengin," kata Nikita di Jakarta Selatan.

StarproSurat dari pihak MNC memblacklist Nikita Mirzani dari tayangan mereka. (Foto: Instagram/mak_lami_real)

Wartawan masih berusaha untuk bisa wawancara Nikita, tetap saja janda dua orang anak itu tidak mau. Bahkan, sadisnya lagi, Niki mengatakan akan bertindak kasar jika tetap ditanyain.

"Awas, gak ada! gue jorokin lho. Kali ini gue kasar lho," ujar Nikita Mirzani tegas.

"Nyai, gak kasihan sama kita?" tanya wartawan.

"Kagak ada, lu aja kagak kasihan sama gue," ucap Nyai lagi.

Sebelumnya, pada Senin, 20 Januari 2020 saat dimintai keterangan soal kasusnya dengan Ussy dan Andhika Pratama, Nikita masih memberi kesempatan. Tapi, ia meminta agar wartawan dari salah satu media pergi terlebih dahulu.

"Kalau mau, usir dulu tuh wartawan Starpro," ujar Nikita dengan tegas.

Akibatnya, stasiun televisi tersebut mem-blacklist Nikita Mirzani dari semua tayangan TV. Bahkan, beredar surat dari pihak Star Media Nusantara yang mengatakan bahwa pihak Starpo dan MNC grup tidak akan menanyangkan lagi berita soal Nikita.

Karena menyangkut kata-kata kasar yang dilontarkan Nikita kepada wartawan televisi tersebut. Berikut isi surat tersebut selengkapnya:

Surat pemberitahuan itu pun akhirnya ditanggapi Nikita melalui akun Instagram Story pribadinya @nikitamirzanimarwadi_17.

Nikita MirzaniNikita Mirzani membalas surat pemberitahuan dari pihak MNC lewat IG Story. (Foto: Instagram/nikitamirzanimarwadi_17)

Bukan tanpa alasan Nikita berani melontarkan kata-kata kasar tersebut. Hal itu dikarenakan ia geram dengan pemberitaan media tersebut tidak benar.

"Cuma gara-gara elo dapat gosip klo gue bakalan ditangkep di rumah gue dan elo mau jadi orang pertama yang dapat gambarnya. Mampus kan ga dapat apa-apa. Akhirnya gue terbebas dari kegobolokan dan kekurang ajaran reporter kalian yang main nyelonong aja masuk ke rumah gue. Untung ga gue martil itu pala para reporter bego suruhan itu TV kampung," ujar Nyai.

Nikita makin berang dan emosi karena wartawan yang disuruh TV tersebut menunggu sampe 1 minggu di kediamannya hingga membuat semua orang yang tinggal bersamanya ketakutan.

"Nunggu di rumah gue sampe 1 minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu TV tau gue ada anak kecil dirumah," kata Nikita.

Saat diblacklist TV tersebut Nikita mengaku senang dan hidupnya kini tenang terbebas dari pemberitaan yang memfitnah dirinya.

"Hello TV yang blacklist gue. Asal loe tau, sebelum loe blacklist gue. Gue udah duluan blacklist elo-elo pada. Najis. Udah bayaran gue kecil, lama lagi dibayar nya. Alhadulillah gue di blacklist. Jadi reporter yang baik-baik aman sekarang wawancara gue lagi. Udah makan paling banyak reporter loe. Mau aja disuruh-suruh gaji kecil. Ciannnnn dehhhh. Horeeeeee akhirnya," ujar Nikita. []

Berita terkait
Pulang Umrah, Nikita Mirzani Bakal Tetap Nyinyir
Nikita Mirzani mengaku tidak akan banyak mengubah gaya hidupnya meski ia telah melakukan ibadah umrah ke Tanah Suci beberapa waktu lalu,
Nikita Mirzani Soal Agnez Mo Tak Berdarah Indonesia
Nikita Mirzani pasang emoji hati retak mendapat bully-an dari penggemar Agnez Mo.
Andhika Pratama Minta Maaf, Nikita Mirzani Bingung
Nikita Mirzani mengaku bingung dengan sikap Andhika Pratama yang sempat meminta maaf terkait tudingan pencurian konsep program Nih Kita Kepo.
0
Panik karena Corona, Masker Langka di Bantaeng
Akibat panik karena isu penyebaran virus corona, membuat masker di Kabupaten Bantaeng hilang dari peredaran karena diborong pembeli.