UNTUK INDONESIA
Krisdayanti Masuk Senayan, Anang Keluar DPR
Diva Indonesia, Krisdayanti diprediksi melenggang ke Senayan dalam Pileg 2019, sementara mantan suaminya, Anang Hermansyah.
Krisdayanti diprediksi melenggang ke Senayan dalam Pileg 2019. (Foto: Instagram/krisdayantilemos)

Jakarta - Diva Indonesia, Krisdayanti diprediksi melenggang ke Senayan dalam Pileg 2019, sementara mantan suaminya, Anang Hermansyah memilih pensiun dari bangku DPR RI.

Ibunda Aurel Hermansyah, Krisdayanti bertarung di daerah pemilihan (dapil) Jawa Timur V meliputi Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Malang dari fraksi Partai PDI Perjuangan.

Krisdayanti tidak mengira bisa lolos ke Senayan. Apalagi disebutkan perolehan suara yang diperoleh mencapai 120.000 suara.

"Iya, alhamdulillah," ujar Krisdayanti beberapa waktu lalu.

Terjunnya saya ke politik bukan coba-coba ya. Karena saya yakin, politik bisa bantu buat rakyat sejahtera.

Anang Hermansyah, mantan suami, justru memilih pensiun dari bangku parlemen. Suami dari Ashanty itu beralasan, anak dan istri tidak setuju jika harus di DPR RI dua periode. Karena itu, ia lebih memilih untuk tetap menjadi seniman.

"Aku tidak melanjutkan lagi. Tapi apapun itu ya mudah-mudahan lebih sehat, saya akan kembali lagi jadi seniman lagi. Tapi sebenarnya kemarin tetap seniman juga," kata Anang Hermansyah beberapa waktu lalu.

"Alasan yang paling mendasar aku enggak mau dualisme, kemarin cukup serius di parlemen dan aku melihat pekerjaan istri dan keluarga sekarang butuh aku kembali dulu. Aku takut mengecewakan masyarakat kalau nanti aku tidak bisa menyuarakan suara masyarakat," imbuhnya. []

Baca juga:

Berita terkait
0
Covid-19 Indonesia Beda Tipis dengan Korea Selatan
Pandemi Covid-19 yang semula diperkirakan banyak kalangan terjadi di Korea Selatan ternyata keliru, bahkan jumlah beda tipis dengan Indonesia