UNTUK INDONESIA
Kontrak Politik Bobby, Medan Barometer Toleransi Beragama
Bobby Nasution menandatangani kontrak politik dengan Komite Independen Batak (KIB) for Bobby-Aulia.
Calon Wali Kota nomor urut 2, Bobby Nasution dipakaikan ulos setelah menandatangani kontrak politik di Medan Johor. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Disaksikan warga kompleks Cibunga 3, Jalan Kampung Dalam, Medan Johor, Rabu, 21 Oktober 2020 malam, Bobby Nasution menandatangani kontrak politik dengan Komite Independen Batak (KIB) for Bobby-Aulia.

Dalam kontrak politik ini tertulis, jika Bobby Nasution dan Aulia Rachman menang dalam Pilkada 2020, Kota Medan harus menjadi barometer toleransi beragama.

Usai pembacaan poin kontrak politik, Bobby kemudian menandatanganinya. Selanjutnya Bobby pun langsung diulosi dengan iringan margondang, pertanda pemberian kehangatan dan semangat dalam memperjuangkan Kota Medan.

Bobby menyampaikan terima kasihnya atas dukungan itu. "Mudah-mudahan nanti ada gerakan-gerakan yang masif untuk memenangkan Bobby-Aulia. Karena banyak perubahan yang harus terjadi di Medan ini," ucap dia.

Maka manfaatkan saya untuk membangun Medan

Bobby mengungkapkan, dia memberikan izin kepada semua kelompok masyarakat untuk menggunakan dirinya untuk membangun Kota Medan lebih baik.

"Saya maju di Medan, merupakan bentuk syukur saya atas nikmat yang telah diberikan kepada saya. Maka manfaatkan saya untuk membangun Medan," tutur Bobby.

Karenanya, Bobby meminta agar masyarakat datang ke TPS, pada 9 Desember 2020 untuk menggunakan hak pilihnya.

Bobby menambahkan, bila kelak diberi amanah menjadi pemimpin Kota Medan, akan mengalokasikan anggaran APBD untuk BPJS Kesehatan gratis untuk kelas III. Dia juga menjelaskan merit system, untuk manajemen ASN berkualitas. []

Berita terkait
Warga di Medan Diancam Cabut BPJS Jika Pilih Bobby Nasution
Seorang IRT di Medan mendapatkan ancaman akan dicabut BPJS-nya jika mendukung Bobby Nasution di Pilkada Medan.
Bobby Temukan Banyak Warga Medan Tak Miliki KTP dan KK
Warga Jalan Tangguk Bongkar, Medan mengungkapkan banyak warga tidak mendapatkan bantuan pemerintah karena tidak memiliki KTP dan KK.
Solidaritas Dai untuk Umat Kota Medan Bersama Bobby - Aulia
Solidaritas Dai Untuk Umat Kota Medan menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman di Pilkada 2020.
0
Stok Gas LPG 3 Kilogram Tersisa 6,5 Juta Tabung di Sumbar
Stok gas LPG ukuran tiga kilogram di Sumatera Barat (Sumbar) tersisa 6,5 juta tabung hingga akhir tahun 2020.