UNTUK INDONESIA
Solidaritas Dai untuk Umat Kota Medan Bersama Bobby - Aulia
Solidaritas Dai Untuk Umat Kota Medan menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan Bobby Nasution - Aulia Rachman di Pilkada 2020.
Calon Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Aulia Rachman menundukkan tubuhnya untuk menyalami pengurus Sodaku Kota Medan. (Foto: Tagar/Andi Nasution)

Medan - Tertarik dengan program kerja yang telah dipersiapkan, membuat Solidaritas Dai Untuk Umat (Sodaku) Kota Medan menyatakan kebulatan tekad mendukung pasangan calon Wali Kota - Wakil Wali Kota Medan nomor urut 2, Bobby Nasution - Aulia Rachman di Pilkada 2020.

Di antara program prioritas paslon Bobby Nasution - Aulia Rachman, program seribu beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dari kalangan yang tidak mampu, dan pembentukan karakter umat Islam di Kota Medan sejak usia dini, didasari Al-Quran sebagai sumber ilmu agama.

Ketua Sodaku Kota Medan Syamsul Rahim Nasution, mengatakan Sodaku merupakan wadah para dai, ustaz, marbot masjid dan bilal mayit, yang telah bekerja untuk kemaslahatan umat. Meskipun saat ini perhatian dari pemerintah kota terhadap mereka masih belum maksimal.

Para dai, ustaz, bilal mayit ini adalah para pejuang umat yang semestinya harus diperhatikan lebih oleh pemerintah kota

Dia mengatakan, visi dan misi Bobby Nasution - Aulia Rachman sangat pro terhadap kepentingan umat.

Salah satunya adalah, bidang pendidikan dengan memberikan seribu beasiswa untuk mahasiswa berprestasi dari kalangan tidak mampu.

"Program Bobby - Aulia sangat bagus. Karena ini dalam rangka mencerdaskan kehidupan anak bangsa, terutama yang ada di Kota Medan," ujarnya Senin, 19 Oktober 2020.

Pasangan calon dengan tagline #KolaborasiMedanBerkah, harapnya, bisa lebih memperhatikan mereka jika nanti diamanahkan untuk memimpin Kota Medan.

Aulia Rachman menegaskan, dia bersama Bobby Nasution bertekad untuk melakukan perubahan baru terhadap Kota Medan. Terutama terhadap kepentingan keumatan.

"Para dai, ustaz, bilal mayit ini adalah para pejuang umat yang semestinya harus diperhatikan lebih oleh pemerintah kota," tukas Aulia.

Menurutnya, program pasangan Bobby - Aulia ingin mewujudkan Kota Medan yang berkah, dengan memegang teguh nilai-nilai keagamaan dan menjadikan Medan sebagai kota layak huni, juga berkualitas bagi seluruh lapisan masyarakat. []

Berita terkait
Janji Akhyar Nasution Bikin Medan Cantik Jika Menang Pilkada
Calon Wali Kota Akhyar Nasution mengaku akan membuat Kota Medan semakin cantik jika menang dalam pemilihan kepala daerah 9 Desember 2020 mendatang.
Aulia Rachman Motivasi Warga Medan Lewat Bulu Tangkis
Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menyemangati warga yang sedang berolahraga bulu tangkis di GOR Putra Rimbun.
IKA Labuhan Batu Selatan Doakan Bobby Nasution Pimpin Medan
Ikatan Keluarga Labuhan Batu Selatan mendoakan Bobby Nasution memenangi Pilkada 2020 untuk memimpin Kota Medan.
0
Video Viral: Fans Asal Indonesia Menangisi Kematian Naruto
Sebuah video berisi adegan seorang perempuan menangisi kematian karakter anime Naruto, viral di media sosial.