KOJUD For One Dukung Pradi-Afifah untuk Pimpin Depok

Komunitas Juang Depok (KOJUD) For One siap mendukung penuh Pradi-Afifah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota.
Pradi-Afifah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Depok (Foto:Tagar/dok.PradiAfifah)

Jakarta - Komunitas Juang Depok (KOJUD) For One siap mendukung penuh Pradi-Afifah sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota. 

Menurut Koordinator KOJUD For One, Dodes DG untuk masa kampanye yang terbatas mereka punya dua strategi khusus. Yaitu sosialisasi secara langsung dan membuka forum diskusi secara virtual.

"Sosialisasi baik virtual dan secara langsung semua sudah kami laksanakan," kata Dodes setelah deklarasi dukungan KOJUD ke pasangan Pradi-Afifah di wilayah Pancoran Mas, Depok, Rabu, 14 Oktober 2020.

KOJUD For One siap memenangkan Pradi Supriatna-Afifah Alia, sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota dalam Pilkada Depok, 9 Desember 2020 mendatang.

Sejauh ini mereka telah memiliki 11 posko pemenangan Pradi-Afifah di tiap kecamatan di Depok. Dari posko-posko ini terdapat relawan yang siap menyosialisasikan paslon nomor urut 1.[]

Baca juga:


Berita terkait
Seruan Relawan Pradi-Afifah, Coblos Nomor 1 dan Benahi Depok
Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Depok, Pradi-Afifah. Coblos nomor 1, Benahi Depok
Mantan Wali Kota Depok: Pradi - Afifah Pasangan yang Pas
Mantan Wali Kota Depok Badrul Kamal berikan dukungan kepada Paslon nomor urut satu, Pradi Supriatna dan Afifah Alia.
Farabi “Putra A Rafiq”: Sosok Pradi Dibutuhkan Depok
Farabi A Rafiq mengatakan, Depok butuh pemimpin yang mampu berkomunikasi dan menjalin kerja sama dengan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah.
0
Pemprov DKI Bangun Tugu Sepeda, Anggota DPRD: Mending Bangun Tugu Ojek Online
Anggota DPRD DKI Jakarta Gilbert Simanjuntak mengatakan, sebaiknya Pemprov DKI Jakarta membuat tugu ojek online ketimbang tugu sepeda.