Kim Yohan WEi akan Comeback dengan Mini Album ‘Illusion’

Kali ini datang dari Kim Yohan, salah satu personil Grup Idol K-pop, WEi yang kabarnya akan segera merilis mini album dalam comebacknya.
Kim Yohan, Anggota Grup Idol WEi yang akan merilis mini album dalam comebacknya bertajuk \\'Illusion" (Foto:Tagar/Instagram @wei__official)

Jakarta - Dunia K-pop tak henti hentinya menyajikan hal baru dalam dunia musik. Kali ini datang dari Kim Yohan, salah satu personil Grup Idol K-pop, WEi yang kabarnya akan segera merilis mini album dalam comebacknya kali ini.

Setelah sukses melalui single digitalnya “No More” pada 2020 lalu, kali ini Yohan comeback dengan mini albumnya yang bertajuk ‘Illusion’.

Dalam mini album Illusion ini, Yohan membawa kesan dewasa dengan menebarkan pesona maskulinnya. Hal ini dilihat dari beberapa foto teaser yang sudah dipublikasikan melalui official akun Instagram dari Wei @wei__official.

Melalui akun Instagram WEi, teaser visual film Kim Yohan pertama kali diupload pada 27 Desember lalu. Dan di hari yang sama, para penggemar sudah dapat melakukan pre-order untuk album Illusion.

Menyuguhkan tampilan dan konsep yang misterius, mini album Illusion dari Kim Yohan akan resmi dirilis pada 10 Januari mendatang, pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau sama dengan pukul 16.00 waktu Indonesia barat.

Nantinya, akan ada 5 buah lagu atau track di mini album Illusion ini yang akan menghiasi playlist musik kamu, nih! Kelima lagu tersebut, yaitu "Dessert", "Selfish", "Bad", "Landing On You", dan "Become My Compass Like the Shining Stars".

"Dessert" telah diputuskan untuk menjadi title track dalam album Illusion ini. Siapa sangka, Kim Yohan ternyata secara aktif terlibat dalam proses produksi album tersebut bahkan beberapa lagunya ditulis oleh Kim Yohan sendiri, lho!

Oleh karena itu, mini album Illusion ini digadang-gadang akan meraih kesuksesan dalam perilisannya pada 10 Januari mendatang mengingat Kim Yohan merupakan salah satu personil yang punya penggemar paling banyak.

Para fans grup idol WEi dan fans Kim Yohan terlihat semakin antusias untuk menunggu rilisnya comeback dari idol tampan yang satu ini!

(Fasya Aldiza Mutasyifa)


Berita terkait
Rilis Album Second Chance, NOAH: 40 Lagu Terbaik dalam 4 Album
Menggandeng BRImo (Produk dari Bank BRI), grup musik Indonesia NOAH rilis album bertajuk “Second Chance“ dalam Press Conference, Jakarta.
Devano Rilis Lagu Bertajuk Cerita Remaja OST Teluk Alaska
Devano Danendra secara resmi mengumumkan rilisan lagunya yang bertajuk Cerita Remaja pada 5 November 2021 di akun instagram pribadinya.
Baru Sehari Dirilis, Lagu 'Yours' Jin BTS Teratas di iTunes
Segera setelah dirilis, lagu ini melejit ke puncak tangga lagu iTunes di banyak negara di seluruh dunia.
0
Kim Yohan WEi akan Comeback dengan Mini Album ‘Illusion’
Kali ini datang dari Kim Yohan, salah satu personil Grup Idol K-pop, WEi yang kabarnya akan segera merilis mini album dalam comebacknya.