Rilis 21 Juli 2021! Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde

Lagu karya kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde banyak ditunggu oleh pengemar kabar baiknya lagu kolaborasi ini akan dirilis pada pekan ini.
Baekhyun EXO. (Foto: Tagar/Instagram/atweareoneexo)

Jakarta - Lagu karya kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde banyak ditunggu oleh pengemar, kabar baiknya lagu kolaborasi ini akan dirilis pada Rabu, 21 Juli 2021. SM Entertainment selaku agensi mengonfirmasi hal itu dan mengumumkannya melalui media sosial. 

Tak hanya itu, Colde juga mengumumkan hal serupa melalui media sosial pribadinya..

"Kolaborasi Baekhyun dalam lagu Colde, When Dawn Comes Again, akan dirilis pada Rabu, 21 Juli 2021 pukul 16.00 WIB," cuit @weareoneEXO.


Saya telah mendapat pengumuman kalau wajib militer saya dimulai 6 Mei.


Kolaborasi sudah diumumkan Baekhyun kepada penggemarnya pada Mei 2021, sebelum menjalani wajib militer. Kala itu, ia berharap fan bisa menantikan hasil kolaborasinya bersama musisi bernama lengkap Kim Hee-soo tersebut.

Sebelumnya, Colde turut terlibat dalam sejumlah lagu Baekhyun seperti Love Scene, Diamond, dan Love Again. Saat ini, Baekhyun sedang menjalani wajib militer.

Ia mulai wajib militer (Wamil) pada 6 Mei 2021, bertepatan dengan hari ulang tahun personel EXO tersebut. Selain dikonfirmasi agensi, Baekhyun turut mengungkapkan secara langsung jadwal wajib militer itu.

"Saya telah mendapat pengumuman kalau wajib militer saya dimulai 6 Mei!" tulis Baekhyun.

"Ini bukan perpisahan yang permanen. Jadi daripada menantikan dan merindukan saya dengan penuh kesedihan, saya akan mencoba banyak cara supaya kita terasa menghabiskan waktu bersama-sama dalam bentuk yang lain," ujarnya. 

Setelah masuk pada 6 Mei, Baekhyun akan melakukan pelatihan dasar selama tiga pekan dan menyelesaikan dinas militernya sebagai pekerja layanan publik.

Sebelum wamil, Baekhyun merilis mini album ketiganya, Bambi, yang membuatnya menjadi Double Million Seller. Berdasarkan laman Korea Herald, Bambi merupakan album kedua Baekhyun dengan penjualan lebih dari 1 juta kopi setelah Delight pada 2020. []

Berita terkait
Garap Album Baru, Exo Unggah Bocoran Syuting Video Klip
Grup boyband K-Pop Exo, mengunggah video teaser proses penggarapan album baru mereka ke saluran YouTube resmi mereka.
Chanyeol Exo Ikut Latihan Dasar Sebelum Jalani Wajib Militer
Personel grup boyband Exo, Chanyeol, resmi menjalani masa wajib militer mulai Senin, 29 Maret 2021.
Baekhyun Exo Daftar Wajib Militer di Hari Ulang Tahun ke-29
Personel grup boyband K-Pop Exo, Baekhyun, dipastikan bakal menjalani sesi wajib militer dalam waktu dekat.
0
Rilis 21 Juli 2021! Lagu Kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde
Lagu karya kolaborasi Baekhyun EXO dan Colde banyak ditunggu oleh pengemar kabar baiknya lagu kolaborasi ini akan dirilis pada pekan ini.