UNTUK INDONESIA
Kevin Aprilio Hutang Rp 17 M, Vicy Melanie Setia Menemani
Kevin Aprilio mempersunting Vicy Melanie yang dulu begitu setia menemaninya kala terlilit hutang hingga senilai Rp 17 miliar.
Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Instagram/kevinaprilio)

Jakarta - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie resmi menjadi pasangan suami istri usai menikah pada Minggu, 25 Oktober 2020. Sang musisi mempersunting gadis pujaan hatinya yang dulu begitu setia menemaninya, kala terlilit hutang hingga senilai Rp 17 miliar.

Pada pertengahan tahun 2019 lalu melalui postingan di Instagram, Kevin Aprilio menyampaikan pengakuannya pernah mengalami kebangkrutan hingga terpaksa menjual aset serta harta miliknya. Bahkan, kesulitan finansial memaksanya untuk berhutang uang dengan jumlah yang tidak sedikit.

Cerita tersebut ia tuturkan demi memperkenalkan sosok Vicy Melanie, gadis pujaan hatinya yang disebutnya telah menemani dan membantunya kala ia mengalami kesulitan hidup, di saat semua orang termasuk sahabat baiknya yang memilih pergi meninggalkannya.

"PENTING :) Selamat malam. Saya mau buka - bukaan siapa Vicy sebenarnya. Empat tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut... Saya sampai memiliki hutang Rp 17 miliar, kata Kevin Aprilio, membuka tulisan di akun Instagramnya pada 20 Juni 2019 lalu.

"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu rumah maupun Ferrari 430 yang dulu pernah saya punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri forex," ujar dia saat itu.

Kevin AprilioPasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Instagram/kevinaprilio)

Kala itu, kata kevin, ia sempat merasa putus asa ketika dihadapkan persoalan yang begitu pelik, sementara ia masih berusia sangat muda. Terlebih, ancaman dari berbagai pihak datang silih-berganti sedangkan orang-orang terdekatnya justru pergi menjauh.

"Bagaimana caranya usia saya 25 tahun harus mengembalikan uang sebesar Rp 17 miliar dalam waktu singkat dan tanpa modal. Saya diancam ini itu. Saya dijauhkan orang-orang terdekat saya karena beberapa terseret menjadi korban... Sayapun juga adalah korban," kata dia.

Kevin menuturkan, saat itu ia hanya memiliki satu semangat untuk segera menyelesaikan permasalahan tersebut, yakni demi menjaga nama baik orang tuanya, Addie MS dan Memes. Ia kemudian berjuang mati-matian menghadapi urusannya itu, sembari menjaganya agar tidak tercium media.

"Tetapi mau bagaimana? Nama baik orang tua saya @addiems @memes605 harus saya jaga. Mereka sudah membangun nama baik dengan sangat hati-hati, bagi saya tentunya saya harus berjuang mati-matian untuk menutupi itu semua tanpa tercium media," tulis Kevin.

"Karena sekalinya tercium media hancur sudah kesempatan saya untuk membangun karir dengan nama baik yg saya sudah bangun mati-matian," ujar dia.

Kevin AprilioPasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Instagram/kevinaprilio)

Perlahan tapi pasti, Kevin mencoba membayar hutangnya sedikit demi sedikit dengan berbagai upaya. Ia mulai mengikuti berbagai jenis bisnis, mulai dari MLM hingga jual-beli rumah. Ia pun berhasil melunasi utangnya dalam kurun waktu tiga bulan saja.

Kevin Aprilio sukses melewati cobaan hidupnya didampingi sosok Vicy Melanie yang ia sebut sebagai malaikat yang tiba-tiba hadir di sisinya. Ia pun mengucapkan terima kasih yang begitu mendalam kepada kekasih hatinya itu, yang kini telah menjadi istrinya.

"Dan sekarang saya ingin mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada kekasih saya @vicymelanie," kata Kevin Aprilio.

Kevin mengatakan, kisah kelam masa lalunya itu baru ia ungkap ke hadapan publik setelah empat tahun berlalu. Ia merasa, kisah ini penting untuk dibagi dengan harapan untuk dapat menjadi pembelajaran bagi orang lainnya. []

Berita terkait
Putuskan Bercerai, Nita Thalia-Nurdin Rudita Saling Tuding
Pedangdut Nita Thalia menuai sorotan publik usai kabar perceraian dengan suaminya, Nurdin Rudythia, tersebar.
Cerai 3 Tahun dari Salmafina Sunan, Taqy Malik Menikah Lagi
Taqy Malik, mantan suami Salmafina Sunan resmi menikahi perempuan bernama Serell Thalib.
Proses Bercerai, Cardi B dan Suami Kepergok di Klub Striptis
Selebriti Cardi B dan suaminya, Offset, kedapatan tertangkap kamera saat menghabiskan waktu berdua di sebuah klub striptis.
0
Kevin Aprilio Hutang Rp 17 M, Vicy Melanie Setia Menemani
Kevin Aprilio mempersunting Vicy Melanie yang dulu begitu setia menemaninya kala terlilit hutang hingga senilai Rp 17 miliar.