UNTUK INDONESIA
Proses Bercerai, Cardi B dan Suami Kepergok di Klub Striptis
Selebriti Cardi B dan suaminya, Offset, kedapatan tertangkap kamera saat menghabiskan waktu berdua di sebuah klub striptis.
Penyanyi rap Cardi B. (Foto: Instagram/iamcardib)

Jakarta - Penyanyi rap Cardi B dan suaminya, Offset, kedapatan tertangkap kamera saat menghabiskan waktu berdua di sebuah klub striptis di kawasan Atlanta, Amerika Serikat pada Senin waktu setempat. Momen tersebut langsung menjadi perbincangan publik lantaran keduanya tengah dalam proses perceraian.

Dalam video yang beredar, Offset nampak mengenakan celana jins, jaket hitam, dan topi baseball. Sementara Cardi B terlihat lebih santai dalam balutan mini dress oranye kemerahan dan stiletto berwarna hitam.

Keduanya tampak asyik bergoyang mengikuti irama musik di sekelilingnya, sementara kedua tangan mereka terlihat menyebarkan puluhan lembar uang kertas dollar ke udara dari dalam genggaman mereka.

Laman ET melaporkan, baik Cardi B maupun Offset terlihat begitu mesra selama berada di klub tersebut. Keduanya bahkan disebut tak tak terpisahkan, selalu tersenyum, menikmati musik, dan menyawer uang.

Cardi BPenyanyi Rap Cardi B kepergok tengah bermesraan dengan suaminya, Offset di sebuah klub striptis. (Foto: Instagram/lissanj)

Bukan kali ini saja kedua pesohor itu tertangkap kamera berlaku mesra seolah tak terjadi apa-apa dalam pernikahan mereka. Beberapa waktu lalu, mereka kedapatan berciuman di pesta ulang tahun ke-28 Cardi B, pada Minggu, 11 Oktober 2020 waktu setempat.

Momen perayaan ulang tahun Cardi B juga terpantau dari unggahan Instastory akun Instagram Offset. Mereka yang nampak asyik berdansa dan tertawa, terlihat begitu menikmati pesta bersama teman-temannya yang lain.

Diketahui, Cardi B resmi menggugat cerai Offset beberapa waktu lalu. Dalam sesi siaran langsung di media sosialnya, penyanyi bernama lengkap Belcalis Marlenis Almánzar itu membeberkan alasannya memutuskan berpisah.

"Kali ini, saya tidak menangis. Mau tahu kenapa? Alasan perceraian saya bukan karena hal yang terjadi seperti sebelumnya. Ini bukan karena perselingkuhan," kata Cardi B saat itu.

Lebih lanjut, Cardi B memastikan kabar bahwa Offset telah memiliki anak dari perempuan yang lain adalah sepenuhnya bohong. Ia bahkan mengaku begitu lelah dengan munculnya berita yang tidak benar tersebut.

"Aku melihat orang bilang 'Oh Offset punya bayi lainnya.' Itu bohong. Kali kedua orang mencoba menempatkan alasan bayi untuk hal tersebut. Itu omong kosong," ujar dia.

"Aku hanya lelah terus berdebat. Aku lelah karena tidak melihat sesuatu langsung. Ketika merasa ini bukan hal yang sama lagi seperti sebelum perselingkuhan itu terjadi,' kata Cardi B. []

Berita terkait
Zumi Zola Bercerai, Ayu Dewi Kenang Sebagai Mantan Terindah
Aktor sekaligus eks Guberbur Jambi, Zumi Zola yang dikabarkan telah bercerai dari istrinya, merupakan mantan kekasih Ayu Dewi.
Zumi Zola Jadi Napi, Digugat Cerai Hingga Kesulitan Melihat
Napi kasus korupsi, Zumi Zola, dikabarkan sakit diabetes hingga kesulitan melihat setelah resmi bercerai dengan istrinya pada 12 Agustus 2020 lalu.
Ahmad Dhani Bercerai, Psikologis Al, El dan Dul Sempat Terganggu
Perceraian antara musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty pada tahun 2008 lalu memberikan dampak psikologis bagi tiga putra mereka, Al, El, dan Dul.
0
IHSG Turun Tipis 0,09 Persen, 3 Saham Ini Dilego Asing
Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) pada penutupan perdagangan Kamis, 22 Oktober 2020 terkoreksi tipis 0,09 persen di posisi 5.091,82 poin.