Ketua IMI Korwil Bogor Apresiasi Pebalap yang Berprestasi di Oneprix

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengapresiasi atas keberhasilan para pebalap binaan IMI.
Salah satu pebalap binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor. (Foto: Tagar/Susilo Utomo)

Jakarta - Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Korwil Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom mengapresiasi atas keberhasilan para pebalap binaan IMI Korwil Kabupaten Bogor dalam gelaran Oneprix 2021 yang disiarkan langsung di TV one dari Sirkuit Karting Internasional Sentul, Kabupaten Bogor. 

Dua pebalap muda yang naik podium, yaitu Ziven Rozul dan Felix Putra Martha yang merupakan atlet kelahiran Kabupaten Bogor yang dibina langsung oleh pelatih balap motor Kabupaten Bogor, M. Acung.

Ziven rozul berusia 9 tahun berhasil meraih podium di race 1 kelas beginner dan Felix PM juga meraih satu tempat di podium kedua di kelas race oneprix 3 rookie, keduanya menjadi pebalap muda andalan Kabupaten Bogor di masa yang akan datang.


Kita optimis jelang BK Porda mudah-mudahan para atlet sehat dan fit sehingga bisa lancar dan masuk babak utama di race Porda kalau untuk komposisi pebalap masih terus kita pantau.


Aan Triana Al Muharom saat dihubungi Tagar, Selasa, 21 September 2021 mengaku sangat bangga dan mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para atlet balap motor belianya yang berhasil unjuk gigi dalam gelaran oneprix.

“Untuk di Indonesia, oneprix hari ini jadi salah satu event bergengsi balap motor kelas road race terbaik di Indonesia, karena disini berkumpul para pebalap dari berbagai daerah, makanya kalau ada atlet Kabupaten Bogor yang berhasil podium itu merupakan sebuah prestasi yang membanggakan," ucap Aan.

Jelang gelaran Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat 2022, Aan mengaku optimis para pebalap berhasil melalui babak ini dengan baik tentunya dengan porsi latihan yang sesuai untuk terus mempertajam waktu di sirkuit.

“Kita optimis jelang BK Porda, mudah-mudahan para atlet sehat dan fit sehingga bisa lancar dan masuk babak utama di race Porda, kalau untuk komposisi pebalap masih terus kita pantau siapa saja nanti pebalap yang akan turun di BK," katanya.

(Susilo Utomo)

Berita terkait
Jadwal SIM Keliling Jakarta-Bekasi-Bogor, 13 September 2021
Dikutip dari akun Twitter @TMCPoldaMetro layanan SIM Keliling ini beroperasi pukul 08.00 - 14.00 WIB.
Terbuka untuk Umum! Taman Safari Bogor Gelar Safari Green Carnival
Semarak Safari Green Carnival (SGC) yang digelar oleh Taman Safari Bogor menyajikan sejumlah kuliner Bogor dan pertunjukkan serta suasana malam.
Bayi Gajah Bonesia Lahir di Taman Safari Bogor
Taman Safari Bogor, Jawa Barat, menjadi saksi lahirnya bayi gajah yang diberi nama Bonesia yang sematkan oleh Bupati Bogor Ade Yasin.
0
Presiden Brasil Dilarang Makan di Restoran di New York
Restoran di New York melarang Presiden Brazil makan di tempat karena belum divaksinasi Covid-19