UNTUK INDONESIA
Ketua Gerindra Medan Bertekad Menangkan Bobby-Aulia
Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menegaskan satu komando untuk memenangkan pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Medan 2020.
Ketua DPD Partai Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu bersama pasangan Bobby Nasution-ulia Rachman, Ketua DPC Partai Gerindra Medan, Ihwan Ritonga dan Ketua DPC PDIP Medan, Hasyim SE usai penyerahan berkas dukungan dari Partai Gerindra. (Foto: Tagar/Tim Media Bobby Nasution).

Medan - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menegaskan satu komando untuk memenangkan pasangan calon yang sudah ditetapkan oleh partainya dalam kontestasi pemilihan kepa daerah (Pilkada) Kota Medan 2020.

Ihwan menyampaikan tekad itu di hadapan Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu, pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, Ketua dan Sekretaris DPC PDIP Medan, Hasyim SE dan Roby Barus, anggota DPR RI, DPRD Sumut dan DPRD Medan dari Gerindra.

Menurut Ihwan yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Medan ini, berjuang di dalam politik adalah hal yang lumrah dan biasa.

"Partai kita, Partai Gerindra adalah partai komando. Dan sekitar enam bulan lalu, saya sudah bertemu dan berdiskusi panjang dengan Bobby Nasution terkait rencana pembangunan Kota Medan ke depannya seperti apa," ungkapnya.

Ihwan sendiri pun mengucapkan selamat kepada Bobby dan Aulia. Kata Ihwan, insyaallah pasangan ini akan menjadi Wali Kota-Wakil Wali Kota Medan 2020-2024.

"Proses panjang telah dijalani Bobby. Sebelum saya jadi ketua DPC, kami sudah bertemu. Akhirnya dari tingkat DPC, DPD, hingga DPP, sudah digelar fit and proper test. Dan Bobby - Aulia sosok terbaik untuk diusung," katanya, Sabtu, 22 Agustus 2020 di Kantor DPD Gerindra Sumut, Jalan DI Panjaitan Medan.

Kami ingin berbuat lebih banyak dan cepat untuk Kota Medan. Kota terbesar ke tiga tapi masih banyak ketertinggalannya

Ihwan yang tampak sumringah menyaksikan rekomendasi itu kemudian mengatakan, bahwa seluruh kader dan relawan Partai Gerindra, solid untuk memenangkan pasangan ini.

"Kami sudah konsolidasi beberapa bulan lalu. Komando telah disampaikan dan kami tegak lurus. Apa perintah ketua umum, adalah perintah relevan yang harus ditaati. Di tangan Bobby, saya yakin akan ada perubahan. Insyaallah Bobby-Aulia akan menjadikan Medan yang baldatun toyyiban wa robbun goffur (kota yang baik dan dirahmati Tuhan)," bebernya.

Bobby Nasution mengatakan, kepercayaan yang diberikan Partai Gerindra adalah amanat yang harus diemban sepenuh hati.

Terlebih, dalam beberapa persuaan dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, dia mengaku telah mengetahui apa yang ingin dicapai partai berlambang Garuda itu.

"Saya bertemu Pak Prabowo, dan dia ingin kami benahi ekonomi. Pak Prabowo ajarkan kepada saya, bahwa ekonomi kerakyatan harus jadi prioritas. Prinsip Gerindra sejalan dengan apa yang menjadi visi misi kami," katanya.

Kepada Ihwan,dia juga berterima kasih sebab telah membimbingnya dari proses dasar hingga akhirnya diusung oleh Partai Gerindra.

"Kami ingin berbuat lebih banyak dan cepat untuk Kota Medan. Kota terbesar ke tiga tapi masih banyak ketertinggalannya. Mohon doa dan dukungan, saya dengan Bang Aulia Rachman akan terus turun ke masyarakat. Juga akan konsolidasi dengan partai pendukung," ucapnya. [] PEN

Berita terkait
Dukung Bobby-Aulia, Ini Permintaan Paguyuban Pasundan
Dukungan kepada pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman datang dari Paguyuban Pasundan, salah satu organisasi tertua yang masih eksis.
Diusung Gerindra di Pilkada Medan, Ini Kata Bobby
Pasangan Bobby Nasution-Aulia Rachman, resmi mendapat rekomendasi dari Partai Gerindra di Pilkada Medan.
Gus Irawan Pasaribu Sempat Meragukan Bobby Nasution
Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu memiliki pesan khusus kepada pasangan calon Bobby Nasution-Aulia Rachman.
0
Libur dan Cuti Bersama, Tempat Wisata Dibatasi 50 Persen
Pemerintah mengeluarkan aturan yang membatasi kunjungan ke tempat wisata sampai dengan 50 persen.