UNTUK INDONESIA
Ketua DPD II Golkar Matim, Menang Aklamasi
Vinsensius Raemor terpilih secara aklamasi menjadi Ketua dan Yoseph Ode sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Matim.
Vinsensius Raemor Ketua DPD II Partai Golkar Matim terpilih untuk periode 2020-2025, Selasa 28 Juli 2020. (Foto: Tagar/Yos Syukur)

Manggarai Timur - Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur (Matim) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) periode 2019-2024, Vinsensius Raemor terpilih secara aklamasi menjadi Ketua dan Yoseph Ode sebagai Sekretaris DPD II Partai Golkar Kabupaten Matim.

Vinsensius Raemor yang akrab disapa Sil Ndeng bakal menahkodai Golkar Matim selama lima tahun ke depan (2020-2025) menggantikan ketua DPD II Golkar Matim sebelumnya yaitu Yohanes Nahas yang menjadi Ketua DPD II Golkar Matim sejak tahun 2007-2020.

Kami siap  bersinergi dengan Parpol lain untuk bekerja sama dan berjuang sesuai dengan amanat partai.

Hal ini berdasarkan hasil Musda III DPD II Partai Golkar Matim tahun 2020 dengan tema "Kita Satu Untuk Indonesia" yang berlangsung di Hotel Kasih Sayang, Borong, Selasa 28 Juli 2020.

Sementara itu, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melky Laka Lena mengapresiasi pelaksanaan Musda III, Partai Golkar DPD II Kabupaten Manggarai Timur.

Menurutnya, Musda III ini merupakan Musda pertama di NTT yang memilih ketua DPD II secara aklamasi berdasarkan musyawarah dan mufakat keluarga besar Golkar Matim.

"Apresiasi juga kepada mantan ketua DPD II Golkar Manggarai Timur, Yohanes Nahas yang telah memfasilitasi Musda ini," kata dia.

Wakil ketua komisi lX itu mengatakan, Musda ini mencerminkan sila ke empat Pancasila. Substansi Musda ini luar biasa, karena sudah membahas program kerja untuk lima tahun kedepan.

"Golkar pernah menang di daerah ini, baik Pilkada maupun Pileg. Semoga ketua yang baru bisa mengembalikan kejayaan Golkar di daerah ini," tegas Melky.

Sementara itu Vinsensius Raemor, usai kegiatan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mempercayakan dirinya memimpin Golkar untuk lima tahun kedepan di Kabupaten Manggarai Timur.

Ia berharap dukungan semua pihak baik pengurus partai Golkar dan juga masyarakat agar Golkar terus berkembang ke arah lebih baik.
Semoga Golkar bisa memperoleh kursi terbanyak sama seperti pada awal masa pemerintahan di Manggarai Timur yang menang Pilkada dan Pileg.

"Kami siap  bersinergi dengan Parpol lain untuk bekerja sama dan berjuang sesuai dengan amanat partai dengan program partai demi kemajuan Manggarai Timur," ujar dia. []

Berita terkait
Pilkada Manggarai dan Mabar, Golkar Tunggu Hasil Survei
Golkar NTT menunggu hasil survei untuk menentukan dukungannya kepada bakal calon Pilkada Manggarai dan Manggarai Barat NTT.
Manuver Golkar di Pilkada Pessel Tunggu Survei
Partai Golkar Pesisir Selatan berencana menciptakan poros baru. Namun, manuver akan dilakukan setelah adanya hasil survei dari DPP Golkar.
Fraksi Golkar Jabar Kritisi Potensi Kerugian Negara
Fraksi Golkar DPRD Jabar kritisi banyak hal atas Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019 di Gedung DPRD Jawa Barat
0
Demo Tolak UU Omnibus Law di Makassar, Mobil NasDem Dibakar
Unjuk rasa mahasiswa UNM Makassar menolak UU omnibus law berlangsung ricuh di Kota Makassar, mobil ambulance milik Partai NasDem dibakar.