UNTUK INDONESIA

Dituduh Bayar Orang Pukuli Isa Zega, Nikita Mirzani Bicara

Nikita Mirzani kini terlibat kasus pemukulan terhadap Isa Zega. Ia dituduh bayar orang untuk memukul mantan manajer Lucinta Luna itu.
Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17)

Jakarta - Belum selesai berurusan dengan Rizieq Shihab, aktris Nikita Mirzani kini terlibat kasus pemukulan terhadap Isa Zega. Nyai, sapaannya. dituduh membayar orang untuk memukul mantan manajer Lucinta Luna.

Mustahil dilakukan Nikita, aneh-aneh saja yang bilang begitu.

Nikita Mirzani membantah hal tersebut melalui pengacaranya Fahmi Bachmid yang mengatakan kliennya tidak melakukan apa yang dituduhkan Isa Zega.

"Apakah memang pelakunya pernah ketemu Nikita? Dan apa memang Nikita yang bayar?" kata Fahmi di Jakarta, Sabtu, 21 November 2020.

Nikita MirzaniPengacara artis Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membantah kliennya terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega. (foto: ANTARA/Laily Rahmawaty/pri.)

Bahkan, Fahmi tak yakin jika kliennya itu menyewa orang lain untuk memukuli mantan manajer Lucinta Luna tersebut.

"Mustahil dilakukan Nikita, aneh-aneh saja yang bilang begitu," ujarnya.

Sebelumnya, dua pelaku pemukulan terungkap ke publik dan buka suara. Satu pelaku bernama Devi sementara yang lainnya Barney yang memberikan pengakuan sebagai suruhan Nikita Mirzani.

Berdasarkan pengakuannya di channel YouTube Myou Entertaiment, Senin, 16 November 2020 lalu. Mereka mengaku dibayar 25 juta rupiah untuk memukuli Isa Zega dan Medina Moesa.

"Saya pak Devi, saya dapat telepon dari teman saya untuk dapat orderan pemukulan. Saya tanya orderannya seperti apa. Teman saya bilang pukul orang, siapa orangnya, dia bilang Mami Zega, orderannya kata Nikita Mirzani. Target ada di Kalibata City," kata Devi dikutip Tagar dari Myou Entertaiment, Minggu, 22 November 2020.

Pria berdarah Ambon itu lebih lanjut menjelaskan ketika dia melakukan suruhan Nikita Mirzani tersebut dilakukan karena emosi sesaat.

"Pas ketemu Mami Zega aku kirim foto ke temannya katanya itu orangnya. Udah langsung kita pukulin, dan akhirnya kita lari kita dikejar security di situ dan dibawa ke Polsek," tutur Devi.

Masih kata Devi, awal dirinya diintrogasi ia memberikan pengakua bahwa tindakan pemulukan itu dilakukan bukan karena suruhan. Namun, tatapan sinis Isa Zega nampaknya berhasil membuat dua pelaku itu buka mulut.

"Terus kita di polsek kasih keterangan bahwa tidak ada yang menyuruh kita, karena kami ditekan di sana, ini pasti ada suruhan, alasannya kita di kepolisian karena merasa tersindir saat lewat lihat-lihatan," kata Devi.[]

Berita terkait
Dugaan Keterlibatan Nikita Mirzani Aniaya eks Manajer Lucinta Luna
Pengacara artis Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid membantah kliennya terlibat kasus penganiayaan terhadap mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega.
Penelusuran Aliran Dana Nikita Mirzani Order Tukang Pukul
Kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan Nikita Mirzani kepada mantan manajer Lucinta Luna, Isa Zega, aliran dananya tengah ditelusuri.
Nikita Mirzani Vs Rizieq Shihab, Nikita: Gua Skip
Nikita Mirzani mengatakan tak menyinggung Rizieq Shihab, kejadian itu ia sebut skip saat siarang langsung di Instagram.
0
Dituduh Bayar Orang Pukuli Isa Zega, Nikita Mirzani Bicara
Nikita Mirzani kini terlibat kasus pemukulan terhadap Isa Zega. Ia dituduh bayar orang untuk memukul mantan manajer Lucinta Luna itu.