UNTUK INDONESIA
Kenikmatan Satu Gelas Kopi Janji Jiwa di Mamuju
Kopi Janji Jiwa kini hadir di Mamuju, Sulawesi Barat, khusus pecinta kopi rasakan sensasi kenikmatan dan kesegaran minuman tersebut.
Barista Kopi Janji Jiwa di Mamuju, Sulawesi Barat. (Foto: Tagar/Eka Musriang)

Mamuju - Kabar gembira bagi pecinta kopi di Mamaju, kini telah hadir Kopi Janji Jiwa yang berlokasi di jalan Yos Sudarso nomor 37, Ruko Maleo Town Square blok A/6, Mamuju Sulawesi Barat.

Marketing Communication Kopi Janji Jiwa, Audy Corneldy mengatakan Kopi Janji Jiwa selalu ingin memberikan yang terbaik untuk para pecinta kopi di Indonesia.

"Dengan ini, kami membuka gerai terbaru di Ruko Maleo Town Square Mamuju sehingga semakin banyak masyarakat yang mengenal cita rasa kopi Indonesia," kata Audy di Mamuju, Rabu, 12 Februari 2020.

Salah satu menu andalan di Kopi Janji Jiwa adalah es coffee. Minuman berbahan dasar biji kopi asal Sumatera yang dicampur dengan es dan gula aren, sensasi rasanya memberikan kenikmatan yang berbeda ketika dikonsumsi di siang hari.

Kita buat menu dengan sepenuh hati, senyuman, sehingga kenikmatannya bisa dirasakan dari hati para penikmat kopi.

Dia mengatakan empat menu favorit di Kopi Janji Jiwa adalah coffee, non coffee, milo series, serta pandan series. Deretan minuman itu akan disuguhkan untuk pengunjung yang ingin mencicipi kesegaran hidangan tersebut. 

"Jadi, jenis coffee yang disediakan, yakni es kopi susu (espresso+milk+palm sugar), es coco presso (espresso+coconut water). Non coffee, yakni es madu yuzu, soy matcha latte, es susu cokelat. Milo series di antaranya, kopi milo, milo macchiato, brown sugar earl grey milk tea. Pandan series seperti, teh cincau pandan, es kopi pandan,"ujar Audy.  

Sementara Owner Kopi Janji Jiwa Adrian Witono menuturkan harga menu yang disediakan sangat ekonomis bagi semua kalangan. Sehingga tidak perlu menguras isi kantong.

"Jadi, kisaran harga mulai dari Rp 15.000 sampai dengan Rp 28.000," tutur Adrian.

Selain murah, barista Kopi Janji Jiwa bernama Adit juga mengakui minuman yang disajikan di sana memang berbeda dari yang ada di tempat lainnya. Sehingga, pengunjung yang singgah ke Kopi Jiwa tidak akan menyesal dengan cita rasa minuman tersebut. 

"Seperti namanya, kita buat menu dengan sepenuh hati, senyuman, sehingga kenikmatannya bisa dirasakan dari hati para penikmat kopi," ucap Adit. 

Semua pengunjung yang menikmati menu hidangan yang ditawarkan di tempat tersebut, dipastikan merasa ketagihan dengan lumernya minuman segar itu. Hal itu diakui oleh Aldi yang saat itu singgah ke Kopi Jiwa Mamuju. 

"Harganya terjangkau, kualitasnya juga menjanjikan,"kata Aldi kepada Tagar. []

Baca juga: 

Berita terkait
Keistimewaan Kopi Johny Tempat Hangout Hotman Paris
Kedai Kopi Johny menjadi populer ketika Pengacara Hotman Paris Hutapea kerap berkunjung dan menyapa pengunjung.
Lima Jenis Kopi Lokal Indonesia yang Mendunia
Ada beberapa jenis kopi khas Indonesia sudah mendunia dan dikenal memiliki cita rasa yang khas.
Teh Vs Kopi, Lebih Dulu Mana yang Populer?
Kedai kopi sekarang ini sedang marak dan menjadi tren. Namun, jika dibanding teh siapa lebih dulu populer?
0
Wanita asal Simalungun Tewas di Sungai Asahan
Seorang wanita asal Kabupaten Simalungun, ditemukan tak bernyawa di aliran Sungai Silau, Kabupaten Asahan.