UNTUK INDONESIA
Kejutan Telkomsel Buat Pelanggan Sambut Nataru
Telkomsel menyiapkan sejumlah kejutan untuk pelanggan dalam menyambut Natal dan Tahun Baru.
Ilustrasi Natal. (Foto: Pixabay/JillWellington)

Jayapura - Vice President Consumer Sales Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi dan Kalimantan (Pamasuka) Agustiyono mengatakan pihaknya memberikan beberapa kejutan kepada pelanggan, seperti menyiapkan berbagai layanan program Natal 2019 dan Tahun Baru (Nataru) 2020  

Dia mengatakan Telkomsel ingin memastikan kelancaran dan kenyamanan pelanggan selama musim liburan, terhitung sejak 20 Desember hingga 5 Januari 2020. 

"Telkomsel telah menyiagakan 106 Mobile GraPARI (MoGI) dan 598 outlet Siaga yang menyediakan kartu perdana, layanan isi ulang pulsa, serta aktivasi layanan digital lainnya," kata Agustiyono, Jumat, 13 November 2019, seperti diberitakan Antara

Secara nasional Telkomsel juga menggelar program Gebyar NSP, Pesta Hadiah SMS Banking dan Langit Musik Natal & Tahun Baru.

Agustiyono mengatakan pelanggan dapat memperoleh layanan di 7 GraPARI Siaga pada area Pamasuka. Kemudahan layanan pelanggan juga dapat dijangkau melalui layanan pesan instan, layanan self-service GraPARI virtual. 

Layanan ini berinteraksi secara langsung kepada pelanggan untuk menjawab berbagai pertanyaan seputar produk dan layanan Telkomsel selama 7x24 jam dan dapat diakses melalui aplikasi MyTelkomsel, LINE, Telegram, dan Facebook Messenger Telkomsel. 

Untuk semakin mengakselerasikan kebahagian di momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, Telkomsel juga menghadirkan program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019. 

"Telkomsel mengajak para pelanggan untuk 'Abis-abisan di Akhir Tahun' dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i," ujarnya.

Menurut dia, masih ada hadiah menarik lainnya yang sudah disiapkan untuk pelanggan, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher senilai ratusan ribu rupiah.

Info selengkapnya melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 dan dapat diakses di www.telkomsel.com/sebarhepi. 

"Secara nasional Telkomsel juga menggelar program Gebyar NSP, Pesta Hadiah SMS Banking dan Langit Musik Natal & Tahun Baru," tutur dia.

Khusus untuk Area Pamasuka, Telkomsel menggelar 4 program loyalty pelanggan, yakni Program Heppy Akhir Tahun, Program Awas POIN Hangus, Program Undian Eastimewa, Program You are my priority.

Keempat program tersebut mengajak pelanggan untuk menukarkan poinnya agar berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah yang telah disediakan menyambut Natal 2019 dan Tahun Baru 2020.

"Dan untuk menggali kreatifitas anak muda, area Pamasuka juga mengadakan OmG Video Competition dan Games Competition di beberapa kota, serta Program Co-Branding dengan Indofood di 13 Posko NARU Platinum," kata Agustiyono. []

Baca juga:

Berita terkait
Libur Nataru, PT KAI Daop 8 Siapkan Lima KA Tambahan
Penambahan perjalanan kereta karena PT KAI Daop 8 Surabaya memprediksi akan ada lonjakan penumpang pada Nataru tahun ini.
Persiapan Garuda Indonesia Jelang Nataru 2019-2020
PT Garuda Indonesia telah mempersiapkan berbagai keperluan operasional dan layanan menjelang Natal dan Tahun Baru 2019-2020.
Nataru, 30 Ribu Mobil Padati Tol Pejagan-Pemalang
Persiapan dilakukan pengelola tol Pejagan-Pemalang, Jateng, menghadapi libur Natal dan Tahun Baru. 30 ribu mobil per hari akan padati jalan tol.
0
Anggota DPR Minta Data Penerima Bansos Diperbaiki
Anggota DPR, Intan Fauzi menyebutkan penyaluran dana bansos masih kerap salah sasaran akibat data penerima tidak valid.