UNTUK INDONESIA
Kecelakaan, Wanita Kulon Progo Diduga Korban Jambret
Polres Kulon Progo masih belum bisa melakukan pemeriksaan terhadap korban karena masih belum sadarkan diri usai mengalami kecelakaan.
Anggota kepolisian Kulon Progo menunjukan lokasi kecelakaan dialami Irjanah. (Foto: Istimewa/Tagar/Harun Susanto)

Kulon Progo - Seorang wanita warga Kalurahan Banjarhajo, Kapanewon Kalibawang, Kulon Progo, Irjanah, 50 tahun, mengalami kecelakaan di Jembatan Paras, Jalan Raya Sentolo-Muntilan, Jumat, 4 September 2020. Diduga wanita tersebut mengalami kecelakaan karena menjadi korban penjambretan.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Kulon Progo Inspektur Satu I Nengah Jefri mengatakan mengatakan kronologi kejadian tersebut berawal saat petugas piket Kepolisian Sektor Kalibawang menerima laporan jika telah terjadi kecelakaan tunggal di jembatan Paras. Saat dilakukakan olah tempat kejadian perkara (TKP) terlihat bekas kecelakaan

Kami mengharapkan agar masyarakat selalu berhati-hati, khususnya jika melintas di jalan yang sepi.

"Berdasarkan informasi dari warga korban sempat seperti dipepet oleh seseorang yang mengendarai sepeda motor jenis Satria FU. Namun, sampai saat ini untuk pengendara sekaligus sepeda motor FU tersebut tidak diketahui keberadaannya," ujar I Nengah Jefri di Kulon Progo, Sabtu, 5 September 2020.

Jefri menambahkan untuk melakukan pengejaran pelaku, kepolisian masih cukup kesulitan karena belum ditemukan saksi menguatkan adanya tindak pidana pencurian. Apalagi, sampai saat ini korban masih belum sadarkan diri dan masih menjalani perawatan sehingga belum bisa dimintai keterangan.

"Kami mengharapkan agar masyarakat selalu berhati-hati, khususnya jika melintas di jalan yang sepi. Jika harus melintas di tempat sepi, sebisa mungkin tidak sendirian, untuk antisipasi tindak kejahatan. Selain itu sebaiknya tidak membawa barang berharga yang mencolok dan berlebihan agar tidak mengundang aksi kejahatan," ujar Jefri.

Sementara untuk korban, sudah dibawa warga setempat ke Rumah Sakit Boro untuk mendapatkan perawatan karena tidak sadarkan diri.[]

Berita terkait
Percobaan Aksi Jambret di Underpass YIA Kulon Progo
Suami istri hampir menjadi korban penjambretan di Underpass YIA Kulon Progo. Beruntung kalung yang dijambret putus dan jatuh di baju korban.
Mencari Nama Terbaik Stadion Cangkring Kulon Progo
Wabup Fajar Gegana mengusulkan dua nama untuk Stadion Cangkring Kulon Progo, Herucakra dan Ki Gede Menoreh. Ini filosofi dari dua nama tersebut.
Perampas HP Pakai Bendo Ditangkap Polres Kulon Progo
Polres Kulon Progo menangkap perampas ponsel yang beraksi pakai bendo di sekitar Stadion Cangkring. Warga Purworejo ini ditangkap di Kendal.
0
Cara dan Tempat Resmi Sertifikasi SNI untuk Masker Kain
Bagaimana cara dan di mana tempat resmi jika pelaku industri ingin melakukan sertifikasi SNI pada produk masker kainnya?