UNTUK INDONESIA
Kecelakaan Tol Cipularang, Mbah Mijan Bakal Lakukan Ini
Paranormal Mbah Mijan berencana melakukan ruwatan terhadap ruas jalan Tol Cipularang, lantaran belakangan terjadi dua kecelakaan berturut-turut.
mbah

Jakarta - Paranormal Mbah Mijan berencana untuk melakukan ruwatan terhadap ruas jalan Tol Cipularang, lantaran belakangan terjadi dua kecelakaan berturut-turut di lokasi itu. Keinginan tersebut, muncul dari hasil penerawangan pribadi pria asal Kebumen itu.

"KALAU DIIJINKAN, SAYA AKAN MERUWAT JALAN TOL CIPULARANG. Hari ini saya mendengar kecelakaan beruntun terjadi lagi di Tol Cipularang KM 92 dan alhamdulillah, tidak ada korban jiwa. Terpaksa saya serius menerawang yang akhirnya menemukan kode-kode rahasia. Harus dihentikan!!!," kata Mbah Mijan melalui akun Twitter pribadinya, @mbah_mijan, pada Rabu dini hari, 11 September 2019.

Baca juga: Empat Fakta Kecelakaan di Tol Cipularang Hari Ini

Menurut Mbah Mijan, dua kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipularang dalam waktu yang berdekatan merupakan imbas dari sumpah salah satu petinggi partai di wilayah setempat, Hal itu diungkap Mijan dengan bahasa perumpamaan.

"Sejak "Beringin Purwakarta" sumpah Qur'an, sejak itu pula yang MBAU REKSO Cipularang terusik. Menurut saya, dukungan politik cukup dengan cara yang wajar, jangan main sumpah qur'an, gak elok. Mereka yang main sumpah tidak tahu, kerajaan ghaib Gunung Hejo sedang hajatan," kata Mbah Mijan.




Dia juga menegaskan kalau dua kecelakaan di tempat tersebut dalam dua waktu yang berdekatan bukan merupakan kebetulan belaka. Menurutnya Gunung Hejo yang berada di sekitar lokasi itu bakal melaksanakan hajatan pada tanggal 27 bulan Suro ini.

Diketahui, sebuah kecelakaan maut melibatkan 21 kendaraan terjadi di Tol Cipularang KM 91 pada Senin, 2 September 2019. Enam kendaraan di antaranya terbakar hebat dalam peristiwa tabrakan beruntun tersebut.

Baca juga: Satu Keluarga Jadi Korban Kecelakaan Maut di Cipularang

Dalam kecelakaan itu, 9 orang dinyatakan tewas, serta piluhan lain mengalami luka berat dan ringan.

Kecelakaan yang melibatkan truk terjadi lagi di lokasi yang berdekatan dengan kecelakaan sebelumnya, yaitu di KM 92 Tol Cipularang, pada Selasa, 10 September 2019.

Truk kontainer dikabarkan menabrak empat mobil di depannya, oleng ke arah kiri, terguling dan terbakar. Meski tidak ada korban jiwa, dua orang menderita luka-luka dalam peristiwa ini. []

Berita terkait
DPR Anggap Kecelakaan di Cipularang Salah Jasa Marga
Komisi V DPR RI menganggap kecelakaan di Tol Cipularang, menewaskan delapan orang dan sedikitnya 20 kendaraan rusak merupakan kesalahan Jasa Marga.
Kecelakaan Tol Cipularang Karena Tidak Ada Pengawasan
Kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi di Tol Cipularang (Cikampek-Purwakarta-Padalarang), Jabar, disebabkan 4 faktor saling berkaitan
Jalur Darurat di Tol Cipularang Sangat Minim
Keberadaan jalur darurat di sepanjang Tol Cipularang masih sangat minim. Seharusnya lebih dari satu.
0
Khofifah: May Day Risiko Besar Penularan Covid-19
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa meminta kepada buruh untuk tidak turun ke jalan memperingati May Day Hari Buruh Internasional.