Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus, Agensi Rilis Pernyataan

Pasangan selebriti K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice memutuskan hubungan asmara mereka karena sama-sama memiliki kesibukan ketat.
Pasangan selebriti K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice. (Foto: Kolase Instagram)

Jakarta - Pasangan selebriti K-Pop Kang Daniel dan Jihyo Twice tengah dirundung gosip miring yang menyebut hubungan asmara mereka mengalami keretakan dan bahkan telah putus. Mereka berpisah lantaran keduanya sama-sama memiliki kesibukan yang begitu ketat.

Laman Dispatch melaporkan, sebuah sumber mengonfirmasi kabar perpisahan dua idola K-Pop tersebut. Keputusan untuk mengakhiri hubungan asmara, diambil Kang Daniel dan Jihyo Twice setelah masing-masing memilih berfokus pada pekerjaannya masing-masing.

"Kedua idola itu memiliki tujuan yang jelas. Karena berfokus mengerjakan album masing-masing, mereka semakin jarang bertemu," kata sumber tersebut, dikutip Tagar, Selasa, 10 November 2020.

"Sepertinya mereka menganggap saat ini pekerjaan menjadi prioritas utama," kata sumber tersebut.

Kang DanielKang Daniel tercatat dalam daftar artis asal Korea Selatan yang turut menyumbangkan sejumlah dana untuk para korban Covid-19. (Foto: Instagram/daniel.k.here)

Belakangan, pihak agensi yang menaungi Kang Daniel dan Jihyo Twice sama-sama mengeluarkan pernyataan resminya. Kedua agensi mengonfirmasi kabar perpisahan antara kedua idola K-Pop tersebut, setelah diketahui berpacaran sejak Agustus 2019 lalu.

"Memang benar mereka putus baru-baru ini," kata agensi yang menaungi Jihyo Twice, JYP Entertainment. Pernyataan senada dilontarkan pula oleh KONNECT Entertainment selaku agensi yang membawahi Kang Daniel. []

Berita terkait
Model Dylan Sada Meninggal Dunia dalam Usia 36 Tahun
Model perempuan asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Dylan Sada meninggal dunia dalam usia 36 tahun pada Senin, 9 November 2020.
7 Bulan Menikah, Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama
Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 7 November 2020 kemarin, atau selang 7 bulan setelah pernikahannya.
Warganet Puji Sikap Santai Gisel Hadapi Isu Video Panas
Gisel menuai pujian dari sejumlah warganet atas reaksinya yang begitu santai ketika menanggapiisu video panas.
0
Sempat Diterpa Badai Seroja, Mensos Targetkan Pemulihan NTT Juni 2021
Menteri Sosial Tri Rismaharini, menargetkan dana bantuan sosial untuk pemulihan NTT yang terkena Badai Seroja dapat disalurkan Juni ini.