7 Bulan Menikah, Zaskia Gotik Melahirkan Anak Pertama

Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 7 November 2020 kemarin, atau selang 7 bulan setelah pernikahannya.
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik. (Foto: Instagram/zaskia_gotix)

Jakarta - Pedangdut Zaskia Gotik telah melahirkan anak pertamanya pada Sabtu, 7 November 2020 kemarin, atau selang 7 bulan setelah pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang disahkan secara agama pada akhir April lalu. Kabar bahagia ini, dibagikan melalui postingan sang suami di akun Instagramnya.

"Alhamdulillah welcome to the world my love," tulis Sirajuddin Mahmud Sabang, dikutip Tagar pada Senin 9 November 2020.

Setelahnya, Sirajuddin sempat membagikan video pendek momen Zaskia Gotik dan anaknya saat tengah melakukan Inisiasi Menyusui Dini melalui Insta Stories-nya. Meski dihapus setelah beberapa lama, video tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram dan beredar luas.

Belakangan, Sirajuddin Mahmud Sabang yang telah memiliki anak dari pernikahan pertamanya itu, kembali mengunggah Insta Stories berisi informasi mengenai kelahiran bayi barunya tersebut.

Pengusaha muda tersebut mengatakan bahwa anaknya keduanya lahir prematur, namun dalam kondisi ibu dan bayi yang sehat.

"Telah lahir anak kedua kami pada tanggal 7 November pukul 15.15 WIB. Prematur namun lahir secara normal dan sehat walafiat aamiin YRA," kata dia.

Hingga kini, baik Zaskia maupun Sirajuddin belum mengeluarkan pernyataan apapun mengenai kelahiran anggota baru di keluarga mereka. Informasi mengenai nama dan jenis kelamin bayi tersebut juga belum diketahui informasinya.

Zaskia GotikZaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang. (Foto: Instagram/zaskia_gotix)

Zaskia Gotik resmi dipersunting seorang pengusaha bernama Sirajuddin Mahmud dalam sebuah akad pernikahan yang dilakukan secara siri, pada Rabu, 22 April 2020 lalu.

Saat itu, pernikahan digelar secara agama dan tanpa penghulu lantaran adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh pemerintah terkait Covid-19.

Kala itu, pemberlakuan kebijakan PSBB membuat pasangan tersebut belum bisa menyerahkan berkas-berkas persyaratan administrasi ke KUA, agar diakui di catatan sipil dan kependudukan.

Pernikahan pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud akhirnya resmi masuk dalam catatan sipil KUA pada 1 Juni 2020 lalu. Saat itu, mantan kekasih Vicky Prasetyo ini dikabarkan tengah mengandung anak pertamanya dengan usia kandungan 2 minggu. []

Berita terkait
Arti Nama Anak Kedua Raditya Dika, Aksara Asa Nasution
Sutradara dan penulis komedi Raditya Dika Nasution membeberkan penjelasan atas arti nama akan keduanya, Aksara Asa Nasution.
Sherina Munaf Resmi Menikah dengan Baskara Mahendra Putra
Aktris dan penyanyi Sherina Munaf resmi menikah dengan kekasihnya, Baskara Mahendra Putra pada Selasa, 3 November 2020.
Kabar Digugat Cerai Ari Pujianto, Ratu Felisha Klarifikasi
Ratu Felisha memberikan klarifikasi terkait kabar gugatan cerai yang dilayangkan suaminya, Ari Pujianto.