Model Dylan Sada Meninggal Dunia dalam Usia 36 Tahun

Model perempuan asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Dylan Sada meninggal dunia dalam usia 36 tahun pada Senin, 9 November 2020.
Model perempuan asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Dylan Sada meninggal dunia dalam usia 36 tahun. (Foto: Instagram/dylan_sada)

Jakarta - Model perempuan asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Dylan Sada meninggal dunia dalam usia 36 tahun pada Senin, 9 November 2020. Kabar duka ini diumumkan oleh adik Dylan, Aldita Namira, melalui unggahan story dalam akun Instagram pribadinya.

"Telah meninggal dengan tenang kakak kami Aldila Wulandari Kusumashanti. Senin, 9 November pukul 07.00 waktu setempat," ujar Aldita, dikutip Tagar pada Senin, 9 November 2020.

Selain mengumumkan berita duka tersebut, Aldita Namira meminta kepada semua pihak agar mendoakan kakaknya, serta meminta agar dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila Dylan Sada melakukan kesalahan semasa hidupnya.

"Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan kekuatan," kata Aldita.

Dylan SadaModel perempuan asal Indonesia yang berkarier di Amerika Serikat, Dylan Sada meninggal dunia dalam usia 36 tahun. (Foto: Instagram/dylan_sada)

Hingga berita ini ditayangkan, belum ada informasi pasti mengenai penyebab kematian Dylan Sada. Namun sejak kabar duka ini tersebar, akun Instagram sang model dibanjiri komentar dan doa dari warganet yang mereka sampaikan di kolom postingan terakhir perempuan 36 tahun tersebut.

"Dylann rest in peace angel," tulis penyanyi Eva Celia.

"My Angel," kata Nadin Amizah.

"Rest in love, Dy," ujar Asmara Abigail.

"Why Dylan? I miss you I can’t believe you’re gone.. dance with the Angels now," ujar Milane Fernandez.

"Rest in peace Dylan..," kata Andien Aisyah.

Dylan Sada lahir dengan nama lengkap Aldila Wulandari Kusumashanti pada 28 Mei 1984 silam. Dalam kancah modeling, perempuan yang berkawan akrab dengan Milane Fernandez itu sempat melakukan pemotretan dengan nama-nama terkenal di industri, termasuk Alexander Black. Olen Riyanto, Jacob Raynor.

Nama Dylan Sada sempat mencuat setelah perempuan yang piawai di bidang fotografi dan permusikan itu mengalami kekerasan dari pasangannya pada awal Maret 2018 silam. []

Berita terkait
Kabar Ki Seno Nugroho Meninggal Dunia Trending Topic di Twitter
Nama dalang Ki Seno Nugroho menghiasai trending topic di Twitter setelah diketahui wafat secara mendadak, diduga karena serangan jantung.
Park Ji Sun Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya
Komedian asal Korea Selatan, Park Ji Sun ditemukan meninggal dunia bersama ibunya pada Senin, 2 November 2020.
Anissa Aziza Lahirkan Anak Kedua, Raditya Dika Umumkan Nama
Pasangan selebriti Raditya Dika dan Anissa Aziza tengah berbahagia setelah kelahiran anak kedua mereka.
0
MAKI Daftarkan Uji Materi soal TWK Pegawai KPK ke MK
Masyarakat Anti Korupsi Indonesia mengajukan uji materi soal tes wawasan kebangsaan pegawai KPK ke Mahkamah Agung yang saat ini menjadi polemik.