UNTUK INDONESIA

Kai Exo Beberkan Makna Beruang di Koleksi Mode Bersama Gucci

Personel grup boyband Exo, Kai, resmi menjadi duta dari brand fesyen ternama Gucci dengan menampilkan koleksi bertema beruang.
Personel grup boyband Exo, Kai. (Foto: Instagram/zkdlin)

Jakarta - Personel grup boyband Exo, Kai, resmi menjadi duta dari brand fesyen ternama Gucci, sekaligus menjadi bintang K-Pop pertama yang merilis capsule collection dengan merek mode tertentu. Saat ini, koleksi ekslusif dari sang artis, telah beredar di internet.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Esquire Korea, Kai Exo mengatakan bahwa binatang kesayangannya, yakni beruang yang menggemaskan menjadi poin penting dari inspirasi koleksi eklusifnya bersama Gucci.

Menurutnya, sebagai merek ternama dengan image kelas atas, dia berharap penambahan gambar beruang pada produk Gucci dapat memberi kesan lebih kasual.

"Kai Capsule Collection adalah koleksi beruang, hewan favorit saya," ujar Kai dalam wawancara tersebut, dikutip Tagar pada rabu, 24 Februari 2021.

"Gucci adalah merek mewah, dan itu rasanya tidak bisa dipakai dengan kasual. Tapi dengan beruang imut ini, saya membuatnya lebih kasual dibanding Gucci sebenarnya," kata dia.

Kai ExoPersonel grup boyband Exo, Kai. (Foto: Instagram/zkdlin)

Dalam wawancara yang sama, Kai juga mengungkapkan kebanggan dan kebahagiaannya memiliki koleksi fesyen dengan namanya sendiri.

Ia meyakini, penambahwa gambar beruang dalam koleksinya bersama Gucci akan memberikan rasa nyaman bagi pria seusianya dalam mengenakan produk-produk tersebut.

"Saya bisa memakainya dengan lebih manis. Orang dari segala usia bisa memakainya untuk sehari-hari," ujar dia.

Lebih lanjut, Kai mengatakan bahwa ia lebih memilih beruang dibanding hewan lainnya lantaran penggemar menemukan beberapa kesamaan antara dia dan binatang tersebut. Meski awalnya menolak anggapan tersebut, pada akhirnya ia justru mulai menyukai sosok hewan lucu tersebut.

"Para penggemar saya memberikan saya nama panggilan karena saya bergerak lambat seperi beruang. Itu menjadi suatu hal yang melambangkan saya, hubungan antara saya dan penggemar saya. Dan kebetulan saya memiliki banyak kesamaan dengan beruang," tutur Kai.

"Itu juga merupakan simbol diri saya dan sinyal antara penggemar dengan saya. Kalau dipikir-pikir, saya punya banyak sisi seperti beruang," kata dia lagi. []

Berita terkait
Inspirasi OOTD ala Bintang K-Pop Seulgi Red Velvet
Berikut Tagar rangkumkan 7 style ala Seulgi yang pastinya bisa banget jadi inspirasimu untuk berpakaian:
10 Inspirasi OOTD Ala Jaehyun NCT 127 untuk Pria dan Wanita
Berikut Tagar rangkumkan 10 inspirasi OOTD ala Jaehyun NCT yang bisa dicontoh baik oleh pria mau pun wanita.
5 Gaya Marsha Timothy, No 3 Inspirasi OOTD Bak Artis Bollywood
Artis Marsha Timothy terkadang terlihat cuek tetapi tetap anggun. Di sisi lain berubah bak bintang film Bollywood. Intip 5 gayanya.
0
Kai Exo Beberkan Makna Beruang di Koleksi Mode Bersama Gucci
Personel grup boyband Exo, Kai, resmi menjadi duta dari brand fesyen ternama Gucci dengan menampilkan koleksi bertema beruang.