Exo Kai Jadi Duta Global Seoul Fashion Week 2021

Exo Kai yang dikenal akan fashionnya yang menarik dan aktif sebagai duta Seoul Fashion Week terbaru ia mengenakan kostum desainer BMUET(TE).
Exo Kai. (Foto: Tagar/Instagram/zkdlin)

Jakarta - Exo Kai dikenal akan fashionnya yang menarik dan aktif sebagai duta Seoul Fashion Week, memiliki pengakuan dan basis penggemar di seluruh dunia.

Ia merupakan wajah baru Seoul Fashion Week, mengenakan kostum desainer BMUET(TE) dan meluncurkan semangat untuk mendukung ekspansi desainer domestik ke luar negeri.

Diharapkan minat dan kesadaran akan Seoul Fashion Week akan meningkat, serta minat akan sejarah, tradisi, dan masa depan Seoul selama 600 tahun yang terkandung dalam Seoul Fashion Week kali ini.

Kota Seoul mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan "2022 S/S Seoul Fashion Week" secara digital tanpa tatap muka selama 7 hari dari tanggal 7 Oktober hingga tanggal 15. Diharapkan dapat menarik perhatian orang-orang di seluruh dunia sebagai film fashion yang mengambil tempat di tempat yang merangkul sejarah Seoul.

Seoul Fashion Week 2022, akan menampilkan sedikitnya 37 film fashion digital yang akan dikemas secara kreatif ke para penonton di seluruh dunia. Nantinya akan ada acara pembukaan dan penutupan selama sepanjang tujuh hari pertunjukkan.

Rancangan dari 26 desainer ternama dalam 'Seoul Collection' akan ditampilkan di Istana dan tempat yang mewakili warisan Seoul seperti Istana Gyeongbuk yang sangat ikonik.

Sedangkan 'Generation Next' akan diisi oleh 11 desainer baru yang akan menghubungkan masa kini dan masa depan kota Seoul, termasuk DDP, yang dianggap pintu gerbang bagi para desainer muda.

Video runway S/S Seoul Fashion Week 2022 dapat dilihat mulai 7 Oktober melalui situs web Seoul Fashion Week, saluran YouTube, dan saluran seperti Naver TV, VLIVE, dan TikTok.

(Azzahrah Dzakiyah Nur Azizah)

Berita terkait
Profil Kai EXO, Sukses Berkarier di Dunia Hiburan Lewat Hobi
Penyanyi, model, serta aktor Korea Selatan Kai EXO baru saja merilis mini album solonya yang bertajuk "KAI (EXO)" pada 30 November 2020.
Kai EXO Resmi Rilis Mini Album Solo Setelah 9 Tahun Berkarya
Personel grup boyband EXO, Kai, resmi merilis album mini solonya dengan judul “MMMH”.
Kai Exo Siap Rilis Album Solo, SM Entertainment Beri Bocoran
Personel grup boyband Exo, Kai, resmi bakal melakukan debut solonya dengan merilis album bertajuk KAI (EXO) pada 30 November 2020 mendatang.
0
Exo Kai Jadi Duta Global Seoul Fashion Week 2021
Exo Kai yang dikenal akan fashionnya yang menarik dan aktif sebagai duta Seoul Fashion Week terbaru ia mengenakan kostum desainer BMUET(TE).