Film The Moon Rilis Foto D.O. EXO Usai Menyelesaikan Syuting

Film The Moon yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Sol Kyung Gyu dinyatakan telah rampung dalam proses syutingnya. Simak ulasannya berikut ini.
Potret D.O. EXO dengan kostum astronaut yang tengah menatap layar di genggamannya saat proses syuting film The Moon. (Foto: Tagar/Instagram/@cjenmmovie)

Jakarta – Melalui postingan yang dibagikan di akun official Instagram CJ ENM Movie pada Rabu, 13 Oktober 2021, film The Moon yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Sol Kyung Gyu dinyatakan telah rampung dalam proses syutingnya.

CJ ENM Movie merilis beberapa foto behind the scene film The Moon yang memperlihatkan Doh Kyungsoo atau D.O. dalam balutan kostum astronaut dan tengah fokus ke arah layar di genggamannya. Sementara di foto lainnya, tampak Sol Kyung Gyu yang tengah fokus di depan layar.

Selain itu, ada foto yang menunjukkan sepasang kaki di atas jalanan berpasir seolah tengah berada di luar angkasa. Sepasang kaki ini diduga milik D.O. karena mengenakan kostum astronaut serta perannya yang terdampar di luar angkasa.

Film yang telah memulai proses syutingnya sejak Juni 2021 dan menyelesaikan syutingnya pada Selasa, 12 Oktober 2021 itu telah lama mengonfirmasi kehadiran D.O. dalam filmnya. 

Aktor yang berasal dari grup idola EXO ini telah dikonfirmasi menjadi pemeran sejak Oktober 2020 lalu saat ia masih menjalani masa wajib militernya.

Usainya proses syuting film ini tentu disambut dengan antusias oleh para penggemar karena mereka sudah lama menantikan D.O. dalam berbagai film dan dramanya. Meskipun telah usai, tim produksi masih disibukkan dengan proses editing dari film fiksi ilmiah tersebut.

The Moon sendiri merupakan film sci-fi bercerita tentang seorang pria yang diperankan oleh D.O. ditinggalkan sendirian di luar angkasa karena kecelakaan, sementara pria lainnya yang berada di bumi (Sol Kyung Gyu) berusaha untuk menyelamatkannya.

Film ini cukup ditunggu karena sutradara Kim Yong Hwa memimpin proyek ini. Kim Yong Hwa cukup dikenal karena sempat menggarap seri Along With the Gods dan 200 Pounds Beauty. Ia juga banyak memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik di Baeksang Arts Awards ke-54 pada tahun 2018.

Saat ini pihak produksi The Moon masih belum menentukan jadwal rilis film mereka. Mengingat tim produksi yang masih menyelesaikan proses editing dan beberapa detail yang harus dikerjakan, mereka akan mengumumkan jadwal rilis usai proses pasca produksi rampung.

(Rana Maheswari Ummairah)


Berita terkait
D.O. EXO Segera Rilis Album Solo 'Gongkam' Akhir Juli
D.O. dikenal dengan vokal yang atraktif, kemampuan bernyanyi dan penampilan yang luar biasa bersama dengan EXO.
Garap Album Baru, Exo Unggah Bocoran Syuting Video Klip
Grup boyband K-Pop Exo, mengunggah video teaser proses penggarapan album baru mereka ke saluran YouTube resmi mereka.
Kasus Plagiat Video Klip Lay Exo, Young Lex Ogah Minta Maaf
Penyanyi rap kontroversial Young Lex, menyampaikan klarifikasi atas tudingan plagiarisme dalam penggarapan video klip musik lagu Raja Terakhir.
0
Film The Moon Rilis Foto D.O. EXO Usai Menyelesaikan Syuting
Film The Moon yang dibintangi oleh D.O. EXO dan Sol Kyung Gyu dinyatakan telah rampung dalam proses syutingnya. Simak ulasannya berikut ini.