Kaesang Pangarep Kepergok Nge-Mal dengan Nadya Arifta

Baru-baru ini tersebar foto Kaesang bersama sang kekasih Nadya Arifta nge-mal bareng di salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi buah bibir.
Kaesang Pangarep. (Foto: Tagar/Instagram/@kaesangpangarep)

Jakarta - Hubungan asmara anak Presiden Joko Widodo kenamaan Kaesang Pangarep terus menjadi sorotan publik, baru-baru ini tersebar foto Kaesang bersama sang kekasih Nadya Arifta nge-mal bareng di salah satu pusat perbelanjaan.

Meski sebelumnya, Kaesang sejak dari Felicia Tissue, ia memilih tertutup dengan hubungan asmaranya, namun kini nampaknya ia mulai terbuka.

Kaesang santer dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Nadya Arifta setelah putus dari Felicia Tissue. Hubungan keduanya pun langgeng sampai sekarang.

Hal itu diketahui lewat video yang beredar di akun gosip pada belum lama ini. Dalam video yang disorot dari belakang, terlihat Kaesang pergi ke mall berdua dengan seorang wanita yang diduga adalah Nadya Arifta.

Pasalnya dalam video, Kaesang tampak mesra menggandeng tangan si wanita. Terlihat dalam video, Kaesang tampil kasual dengan kaus kuning dan celana pendek. 

Sementara itu, Nadya Arifta mengenakan baju dan jilbab berwarna putih yang dipadukan dengan inner lengan panjang berwarna hitam.

Momen kebersamaan keduanya itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh para warganet. Namun bukannya berseru baper, banyak netter justru menanggapi sinis kemesraan Kaesang bersama dengan Nadya Arifta itu.

Bahkan banyak netizen mengolok-olok Nadya Arifta hingga menyinggung soal fisik. Tak cuma itu, mereka pun ramai mengungkit soal masa lalu Nadya yang disebut-sebut pernah menjadi haters Presiden Joko Widodo yang merupakan ayah kandung dari Kaesang. 

Sampai-sampai, netter menyinggung soal pelet mendapati hubungan Kaesang dan Nadya Arifta langgeng hingga sekarang. []

Berita terkait
Gagal dengan Kaesang Pangarep, Felicia Tissue Salahkan Jokowi
Felicia Tissue menyalahkan Presiden Jokowi dan keluarganya karena tidak melakukan apa-apa melihat Kaesang Pangarep meninggalkannya begitu saja.
Erick Thohir dan Kaesang Pangarep Kompak Pakai Kaos Persis Solo
Erick Thohir dan Kaesang Pangarep kompak memakai kaos klub sepak bola Persis Solo warna belang merah tua. Semangat bersama membangun Persis Solo.
Strategi Bisnis Kaesang Manfaatkan Momen Pemasangan Baliho
Putra bungsu Presiden Joko Widodo kenamaan Kaesang Pangarep resmi meluncurkan produk barunya PT Roti Indonesia Satu alias RI 1 dengan strategi ini.
0
Resep dan Cara Membuat Ayam Bakar Taliwang
Menu daging ayam merupakan menu makanan yang mudah di temukan di mana-mana. Berikut cara mengolah ayam taliwang yang begitu lezat dan gurih.