UNTUK INDONESIA

Jurgen Kloop Proyeksikan Yves Bissouma Gantikan Wijnaldum

Gelandang Brighton Yves Bissouma sedang dimonitor manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum.
Gelandang Brighton Yves Bissouma sedang dimonitor manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum. (foto: Pool via REUTERS/BEN STANSALL)

Jakarta - Gelandang Brighton Yves Bissouma sedang dimonitor dengan cermat oleh Liverpool menjelang jendela transfer Januari 2021 mendatang. 

Menurut ESPN, manajer Liverpool Jurgen Klopp sedang mengincar Bissouma karena dianggap sebagai pengganti yang tepat untuk Georginio Wijnaldum,  yang kontraknya akan habis musim panas tahun depan. 

Bissouma yang ditaksir memiliki benderol 30 juta pound, dianggap menjadi pemain yang memenuhi kriteria yang oleh direktur olahraga Liverpool Michael Edwards dan tim rekrutmen The Reds.

Baca juga: Balas Dendam Atalanta atas Liverpool di Anfield

Tetapi menurut sumber-sumber ESPN, Liverpool bukan satu-satunya klub yang membidik gelandang berusia 24 tahun itu karena AS Monaco dan Manchester United, serta dua klub Liga Spanyol juga meminati Bissouma. 

Brighton kemungkinan mendapatkan penawaran untuk melepas Bissouma dan klub ini akan berusaha keras mempertahankan pemainnya tersebut. 

Baca juga: Brighton Vs Liverpool, Gara-gara VAR dan Gol Menit Terakhir

Yves Bissouma yang bergabung dengan Brighton dari Lille pada musim panas 2018 dengan harga sekitar 15 juta pound, tengah meningkat performanya. Dia dianggap memiliki statistik yang tak jauh berbeda dengan Wijnaldum, yang kemungkinan hengkang ke Barcelona begitu kontraknya habis musim panas tahun depan. []

Berita terkait
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Bayangi Tottenham
Liverpool membayangi Tottenham Hotspur setelah menang atas Leicester City. Tottenham sendiri merebut posisi puncak usai kalahkan Manchester City.
Jota Cetak Rekor, Liverpool Kalahkan Leicester City
Striker Diego Jota mencetak rekor saat Liverpool mengalahkan Leicester City. Liverpool pun naik ke peringkat 2 membayangi Tottenham Hotspur.
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Gagal Geser Leicester
Pekan yang panas di Liga Premier Inggris. Liverpool gagal menggeser Leicester City untuk merebut kembali posisi puncak setelah dutahan Man City.
0
Jurgen Kloop Proyeksikan Yves Bissouma Gantikan Wijnaldum
Gelandang Brighton Yves Bissouma sedang dimonitor manajer Liverpool Jurgen Klopp untuk mencari pengganti Georginio Wijnaldum.