UNTUK INDONESIA
Joey King Komentari Kualitas Film The Kissing Booth 2
Film terbaru Joey King berjudul The Kissing Booth 2 resmi tayang di layanan pemutar video digital Netflix, mulai 24 Juli 2020 kemarin.
Adegan dalam film The Kissing Booth 2. (Foto: Komixx Entertainment )

Jakarta - Film terbaru Joey King berjudul The Kissing Booth 2 resmi tayang di layanan pemutar video digital Netflix, mulai 24 Juli 2020 kemarin. Film bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh Vince Marcello ini merupakan sekuel dari film terdahulunya yang dirilis pada 2018 lalu.

Laman Hollywood Reporter melaporkan, Joey King sebagai pemeran Elle Evans mengatakan jika ia lebih menyukai film pertamanya dibanding The Kissing Booth 2. Tapi menurutnya, film kedua bakal lebih baik dari film pertamanya.

"Aku menyukai film pertama, tapi (sekuelnya) lebih baik dari yang pertama. Aku tahu itu gila mengatakan tentang sekuel, karena itu jarang kamu dengar, tapi itu benar," kata Jaoey, dikutip Tagar pada Sabtu, 25 Juli 2020.

Dalam film itu, Elle Evans diceritakan mengencani kakak dari sahabatnya, Noah (Jacob Elordi), secara diam-diam. Sementara pada The Kissing Booth 2, ia terjebak dalam kisah cinta segitiga antara seorang anak baru di sekolahnya, yakni Marco (Taylor Zakhar Perez) dan Noah.

The Kissing Booth 2Adegan dalam film The Kissing Booth 2. (Foto: Komixx Entertainment )

Lebih lanjut, Joey menuturkan jika ia langsung setuju dengan ide pembuatan film The Kissing Booth 2. Pasalnya, ia dan pihak Netflix sama-sama tidak menyangka jika film pertamanya bakal mendulang sukses yang demikian besar saat pertama kali menandatangani kontrak kerjasama.

Dalam penggarapannya, naskah film The Kissing Booth 2 ditulis oleh Marcello dan Jay Arnold. Cerita diangkat dari novel The Kissing Booth 2 : Going the Distance karya penulis populer Beth Reekles.

Film bakal mengisahkan kelanjutan cerita tentang persahabatan antara Elle Evans dan Lee Flynn (Joel Courtney) di antara dinamika kehidupan sekolah di tahun terakhir SMA.

Dinamika plot cerita film The Kissing Booth 2 bakal berfokus mengenai pemikiran dan tindakan mereka tentang pilihan pasangan selepas sekolah dan tempat mereka berkuliah. []

Berita terkait
Putri Marino - Angga Yunanda Adu Akting di Film Baru
Putri Marino bakal beradu akting dengan aktor Angga Yunanda dalam film karya terbaru arahan Gina S. Noer berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.
Film Train to Busan: Peninsula Kuasai Box Office Korsel
Film Train to Busan: Peninsula menjajaki pencapaian baru sebagai pemegang puncak box office Korea Selatan selama sepekan terakhir semenjak dirilis.
Asal-usul Isu Tom Holland Ayah dari Bayi Nicki Minaj
Tom Holland tiba-tiba ramai dibicarakan warganet di media sosial tepat setelah Nicki Minaj mengumumkan kehamilan anak pertamanya.
0
Rocky : Omnibus Law Hanya Menguntungkan Penjual Kertas
Rocky Gerung menilai bahwa dalam pembahasan Omnibus Law yang diuntungkan adalah penjual kertas. Hal ini karena isinya selalu berubah-ubah.