UNTUK INDONESIA
Justice League Versi Snyder Cut Berdurasi 4 Jam
Sutradara Zack Snyder mengatakan bahwa film Justice League versi Snyder Cut bakal bisa berdurasi lebih dari 4 jam.
Potongan film Justice League. (Foto: dok Warner Bross)

Jakarta - Sutradara Zack Snyder mengatakan bahwa film Justice League versi Snyder Cut bakal bisa berdurasi lebih dari 4 jam.

Laman NME, pada Rabu, 22 Juli 2020 melaporkan, Zack Snyder sebelumnya mengatakan jika durasi tayang (runtime) dari film Justice League versinya adalah 214 menit, namun baru-baru ini ia mengatakan durasinya akan jauh lebih lama.

"Saya kalian ketahui pernah mengatakan bahwa runtime (Justice League: Snyder Cut) berdurasi 214 menit," kata Snyder, dikutip Tagar pada Rabu, 22 Juli 2020.

"Sekarang, dalam kondisi saat ini, versi ini akan berakhir menjadi lebih lama. Rasanya menarik untuk membawa semua materi baru ini ke para penggemar," ujar dia lagi.

Justice League.Potongan film Justice League. (Foto: dok Warner Bross)

Selain itu, Snyder juga mengatakan jika dia masih mengerjakan beberapa proses editing dari film yang dijadwalkan akan dirilis pada platform streaming HBO Max itu, meskipun belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi.

Film Justice League sebelumnya disutradarai oleh Joss Whedon dan dirilis di bioskop, dengan catatan waktu penayangan selama 120 menit. Ada desas-desus sejak pengumuman perilisan versi Snyder Cut, bahwa proyek itu akhirnya dapat dipecah menjadi miniseri multi-bagian (multi-part miniseries).

Tak lama kemudian, muncul laporan bahwa film Justice League versi Snyder bisa menelan biaya Warner Bros antara 20-30 juta dolar untuk menyelesaikan pemotongan dan versi baru film yang rilis pada 2017 itu.

Teaser pertama dari Justice League versi Snyder Cut akan dirilis untuk pertama kali di DC FanDome bulan depan. DC FanDome sendiri merupakan acara virtual 24 jam yang menawarkan kepada penggemar satu hari penuh dengan konten-konten terkait DC Comics.

"Ini akan menjadi hal yang sangat baru, terutama berbicara kepada mereka yang telah melihat film yang dirilis, ini akan menawarkan pengalaman baru," kata Snyder. []

Berita terkait
Putri Marino - Angga Yunanda Adu Akting di Film Baru
Putri Marino bakal beradu akting dengan aktor Angga Yunanda dalam film karya terbaru arahan Gina S. Noer berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.
Film Train to Busan: Peninsula Kuasai Box Office Korsel
Film Train to Busan: Peninsula menjajaki pencapaian baru sebagai pemegang puncak box office Korea Selatan selama sepekan terakhir semenjak dirilis.
My Lecturer My Husband, Film Baru Reza Rahadian - Prilly?
Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian pamer cincin di jari manis ternyata untuk kepentingan project film bersama Manoj Punjabi.
0
Rp 1 Triliun Digelontorkan Pemprov DKI Jakarta Atasi Banjir
Untuk membiayai berbagai proyek penanggulangan banjir di Ibu Kota selama tahun 2020, Pemprov DKI Jakarta menggelontorkan dana sekitar Rp 1 triliun.