UNTUK INDONESIA
Cinta Segitiga Joey King di Film The Kissing Booth 2
Film The Kissing Booth 2 yang dibintangi Joey King, Jacob Elordi, Taylor Zakhar Perez, dan Joel Courtney telah tayang di Netflix.
Adegan dalam film The Kissing Booth 2. (Foto: Komixx Entertainment )

Jakarta - Film The Kissing Booth 2 yang dibintangi Joey King, Jacob Elordi, Taylor Zakhar Perez, dan Joel Courtney telah tayang di platform layanan pemutar video digital Netflix pada Jumat, 24 Juli 2020 kemarin.

Film The Kissing Booth 2 bakal mengisahkan kelanjutan cerita tentang persahabatan antara Elle Evans (Joey King) dan Lee Flynn (Joel Courtney) di antara dinamika kehidupan sekolah di tahun terakhir SMA.

Sekuel film terdahulunya yang tayang pada 2018 lalu ini bakal berkisah mengenai pemikiran dan tindakan mereka tentang pilihan pasangan selepas sekolah dan tempat mereka berkuliah.

Sementara plot cerita masih memiliki latar sekolah SMA di masa-masa akhir menjelang kelulusan.

Dalam film terdahulunya, Elle Evans diceritakan mengencani kakak Lee Flynn, Noah (Jacob Elordi), secara diam-diam. Sementara pada The Kissing Booth 2, ia terjebak dalam kisah cinta segitiga antara seorang anak baru di sekolahnya, yakni Marco (Taylor Zakhar Perez) dan Noah.

The Kissing Booth 2Adegan dalam film The Kissing Booth 2. (Foto: Komixx Entertainment )

Dikisahkan, hubungan asmara yang terjalin antara Elle dan Noah di film sebelumnya berlanjut dalam sekuel ini. Mereka berdua baru saja menghabiskan liburan musim panas paling romantis setelah pernyataan cinta paling menghebohkan melalui kissing booth.

Setelah menghabiskan waktu libur bersama usai, Noah harus pergi ke Harvard untuk melanjutkan studinya, sementara Elle kembali ke bersekolah untuk menhabiskan tahun terakhirnya sebagai murid SMA.

Elle harus menjalin hubungan jarak jauh dengan Noah sembari berusaha mewujudkan keinginannya untuk masuk ke kampus impian bersama sahabatnya Lee. Namun dalam perjalanannya, ia justru mengenal dan terlibat pertemanan dengan seorang anak baru yang tampan di SMA bernama Marco.

Sementara di sisi lain, Noah juga mulai menjalin pertemanan dengan seorang gadis cantik di kampusnya. Lantaran hubungan kekasihnya itu dengan perempuan tersebut kian dekat, Elle memutuskan untuk memilih antara memberikan kepercayaan penuh kepada sang pacar, atau membiarkan hatinya memilih Marco.

The Kissing Booth 2Adegan dalam film The Kissing Booth 2. (Foto: Komixx Entertainment )

Film The Kissing Booth 2 bergenre komedi romantis dan dibesut oleh sutradara Vince Marcello.

Dalam penggarapannya, naskah film The Kissing Booth 2 ditulis oleh Marcello dan Jay Arnold, sementara cerita diangkat dari novel The Kissing Booth 2 : Going the Distance karya penulis populer Beth Reekles.

Selain Joey King, Jacob Elordi, Taylor Zakhar Perez, dan Joel Courtney, film The Kissing Booth 2 juga bakal menampilkan kualitas akting paripurna dari bintang-bintang lain seperti Molly Ringwald, Maisie Richardson-Sellers, Meganne Young, dan lain-lain. []

Berita terkait
Justice League Versi Snyder Cut Berdurasi 4 Jam
Sutradara Zack Snyder mengatakan bahwa film Justice League versi Snyder Cut bakal bisa berdurasi lebih dari 4 jam.
Asal-usul Isu Tom Holland Ayah dari Bayi Nicki Minaj
Tom Holland tiba-tiba ramai dibicarakan warganet di media sosial tepat setelah Nicki Minaj mengumumkan kehamilan anak pertamanya.
Putri Marino - Angga Yunanda Adu Akting di Film Baru
Putri Marino bakal beradu akting dengan aktor Angga Yunanda dalam film karya terbaru arahan Gina S. Noer berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.
0
Sebut Monyet di Facebook, Wanita Ini Dituntut Penjara
Seorang wanita yang menulis kata monyet dan ditujukan kepada wanita lainnya via akun Facebook dituntut penjara 1 tahun 6 bulan.