UNTUK INDONESIA
Putri Marino - Angga Yunanda Adu Akting di Film Baru
Putri Marino bakal beradu akting dengan aktor Angga Yunanda dalam film karya terbaru arahan Gina S. Noer berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga.
Aktris Putri Marino. (Foto: Instagram/putrimarino)

Jakarta - Bintang muda Putri Marino bakal beradu akting dengan aktor Angga Yunanda dalam film karya terbaru arahan Gina S. Noer yang berjudul Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh sang sutradara melalui unggahan di Instagram.

Dalam poster yang diunggah Gina, deretan bintang selain Putri Marino dan Angga Yunanda juga terpampang dengan jelas. Nama Slamet Rahardjo Djarot, Ira Wibowo, Widi Mulia, Ersa Mayori, hingga Asri Welas turut terlibat dalam pengarapan film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga ini.

"Kita adalah yang dulu, kini, dan nanti. Dari sutradara dan penulis film #DuaGarisBiru - @ginasnoer ini adalah 'Cinta Pertama, Kedua & Ketiga,'" tulis Gina dalam keterangan unggahan, dikutip Tagar pada Selasa 21 Juli 2020.

Film Cinta Pertama, Kedua & KetigaPutri Marino dan Angga Yunanda jadi pemeran utama film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga. (Foto: Instagram/ginasnoer)

Meski belum mengumumkan detil lengkap mengenai karya terbarunya, sutradara perempuan yag terkenal lewat film Dua Garis Biru itu memastikan jika film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga bakal segera menyapa penonton bioskop dalam waktu dekat ini.

"Segera di bioskop," demikian bunyi tulisan dalam poster film yang baru dirilis.

Kolaborasi Gina S. Noer dengan Putri Marino dalam sebuah film sejatinya bukan baru kali ini terjadi. Sebelumnya, aktris kelahiran 4 Agustus 1993 ini pernah terlibat dalam penggarapan film Posesif yang naskahnya ditulis oleh Gina.

Sedangkan kolaborasi Gina dengan Angga juga pernah terjadi dalam karya besutan terdahulunya, yakni Dua Garis Biru yang menuai sukses besar di pasaran, sekalgus mendongkrak nama sang sutradara. []

Berita terkait
Film Train to Busan: Peninsula Kuasai Box Office Korsel
Film Train to Busan: Peninsula menjajaki pencapaian baru sebagai pemegang puncak box office Korea Selatan selama sepekan terakhir semenjak dirilis.
6 Film Asing Tayang di Indonesia Saat Bioskop Dibuka
Berikut Tagar rangkumkan daftar film asing yang akan tayang di Indonesia setelah bioskop dibuka dan beroperasi kembali.
Telkom Buka Blokir Netflix, Joko Anwar Promosi 4 Film
Sejumlah sineas Indonesia termasuk sutradara Joko Anwar mengapresiasi langkah Telkom Group membuka blokir layanan streaming Netflix.
0
Bio Farma Uji Klinis Vaksin Corona Agustus Mendatang
Bio Farma segera melakukan uji klinis tahap 3 untuk vaksin virus corona (Covid-19) Sinovac dari China pada Agustus 2020 di Indonesia.