UNTUK INDONESIA
Jawab Netizen, Cardi B Ungkap Alasan Gugat Cerai Offset
Penyanyi rap Cardi B, membeberkan alasannya memutuskan untuk menggugat cerai Offset, suaminya.
Penyanyi rap Cardi B. (Foto: Instagram/iamcardib)

Jakarta - Penyanyi rap Cardi B, membeberkan alasannya memutuskan untuk menggugat cerai Offset, suaminya. Melalui pesan suara yang ia bagikan di media sosial Twitter, ia menjawab pertanyaan netizen yang mengkritik kedekatannya dengan sang suami setelah melayangkan gugatan ke pengadilan.

Laman ET Online melaporkan, pilihannya untuk melayangkan gugatan cerai adalah untuk memberikan pelajaran kepada Offset. Menurutnya, langkahnya tersebut merupakan hak yang diambilnya dalam hidup meski beberapa pihak menganggapnya terlalu ekstrim.

"Jika aku memilih beristirahat dan memutuskan untuk menyelesaikan masalah, itu adalah hubungan biasa. Jika aku melakukan cara ekstrim adalah untuk memberikan pelajaran sialan soal perceraian, aku bisa melakukan itu. Ini adalah hidupku," kata Cardi B, dikutip Tagar pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Cardi B menuturkan, ia tidak merasa tersinggung dengan banyaknya komentar dari warganet mengenai keputusannya menceraikan sang suami. Apalagi, ketika langkah itu ia ambil meski telah memiliki anak berusia dua tahun dari pernikahannya dengan Offset.

"Aku tidak merasa dilecehkan. Jika kita menyelesaikan masalah, kita duduk, dan menyelesaikan masalah, aku memberi tahu hal-hal yang tidak aku sukai, apa yang ingin aku ubah," ujar dia.

"Ketika dia memberi tahuku mengenai apa yang dia ingin aku ubah, apa yang dia ingin aku hentikan. Kita bisa melakukannya. Mengapa kalian mencoba membuat semua seakan seperti pelecehan, pelecehan, dan pelecehan. Mengapa? Hei, tenang!" ujar Cardi B.

Cardi BPenyanyi Rap Cardi B kepergok tengah bermesraan dengan suaminya, Offset di sebuah klub striptis. (Foto: Instagram/lissanj)

Cardi B dan Offset baru-baru ini kedapatan tertangkap kamera saat menghabiskan waktu berdua di sebuah klub striptis di kawasan Atlanta, Amerika Serikat pada Senin waktu setempat. Momen tersebut langsung menjadi perbincangan publik lantaran keduanya tengah dalam proses perceraian.

Sehari sebelumnya, kedua pesohor itu juga tertangkap kamera berlaku mesra seolah tak terjadi apa-apa dalam pernikahan mereka. Mereka bahkan kedapatan berciuman di pesta ulang tahun ke-28 Cardi B, pada Minggu, 11 Oktober 2020 waktu setempat.

Sementara dalam pernyataannya, Cardi B mengaku menerima hadiah mobil Rolls Royce sebagai kado ulang tahun. Ia mengaku sangat menyukai materi atau uang. Ia lantas meminta para penggemarnya berhenti berkomentar mengenai perceraian seolah mengetahui apa yang terjadi.

"Jika perceraian itu tidak melalui pengadilan, kalian tidak akan pernah tahu apa yang terjadi. Jadi tolong hentikan," kata dia.

Cardi BPenyanyi rap Cardi B. (Foto: Instagram/iamcardib)

Cardi B diketahui menggugat cerai Offset pada September 2020 lalu. Dalam sesi siaran langsung di media sosialnya, penyanyi bernama lengkap Belcalis Marlenis Almánzar itu membeberkan alasannya memutuskan berpisah.

"Kali ini, saya tidak menangis. Mau tahu kenapa? Alasan perceraian saya bukan karena hal yang terjadi seperti sebelumnya. Ini bukan karena perselingkuhan," kata Cardi B saat itu.

Lebih lanjut, Cardi B memastikan kabar bahwa Offset telah memiliki anak dari perempuan yang lain adalah sepenuhnya bohong. Ia bahkan mengaku begitu lelah dengan munculnya berita yang tidak benar tersebut.

"Aku melihat orang bilang 'Oh Offset punya bayi lainnya.' Itu bohong. Kali kedua orang mencoba menempatkan alasan bayi untuk hal tersebut. Itu omong kosong," ujar dia.

"Aku hanya lelah terus berdebat. Aku lelah karena tidak melihat sesuatu langsung. Ketika merasa ini bukan hal yang sama lagi seperti sebelum perselingkuhan itu terjadi,' kata Cardi B. []


Berita terkait
Mantan Suami Salmafina Sunan, Taqy Malik Nikahi Serell Thalib
Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik membawa kabar rencana pernikahannya dengan sosok perempuan bernama Serell Thalib.
Mengenal Indra Priawan, Pebisnis Sukses Nikahi Nikita Willy
Sosok Indra Priawan terus menjadi sorotan publik setelah dikabarkan bakal mempersunting aktris Nikita Willy sebagai istrinya.
Zumi Zola Bercerai, Ayu Dewi Kenang Sebagai Mantan Terindah
Aktor sekaligus eks Guberbur Jambi, Zumi Zola yang dikabarkan telah bercerai dari istrinya, merupakan mantan kekasih Ayu Dewi.
0
Pria Botak di Sumut Diancam 15 Tahun Penjara, Ini Kasusnya
Pria botak di Deli Serdang, Sumatera Utara, nodai adik ipar. Penjara 15 tahun menantinya.