UNTUK INDONESIA
Mengenal Indra Priawan, Pebisnis Sukses Nikahi Nikita Willy
Sosok Indra Priawan terus menjadi sorotan publik setelah dikabarkan bakal mempersunting aktris Nikita Willy sebagai istrinya.
Indra Priawan Djokosoetono dikenal memiliki hobi travelling. (Foto: Instagram/indpriw)

Jakarta - Sosok Indra Priawan terus menjadi sorotan publik setelah dikabarkan bakal mempersunting aktris Nikita Willy sebagai istrinya. Pria yang diketahui berprofesi sebagai pebisnis muda itu, menarik banyak perhatian kaum hawa yang merasa penasaran.

Indra Priawan calon suami Nikita Willy bukanlah pria sembarangan, ia merupakan putra bos perusahaan transportasi nasional, Blue Bird Indonesia. Ia juga tercatat di laman resmi Bluebird Group sebagai salah satu pemegang saham.

Pemilik nama lengkap Indra Priawan Djokosoetono ini dikenal publik sebagai pengusaha muda yang sukses. Dari pantauan di sosial media miliknya, ia kerap terlihat mewakili keluarganya di berbagai acara perusahaan.

Kepandaiannya dalam berbisnis didukung pendidikan yang diraihnya. Indra Priawan sendiri meraih gelar sarjana Teknik Industri di Fakultas Teknikm Universitas Indonesia. Bahkan kabarnya, ia sukses menyelesaikan pendidikan S1-nya hanya dalam kurun waktu 3 tahun dan berhasil lulus dengan IPK Cumlaude.

Indra kemudian melanjutkan pendidikan dengan mengambil gelar master di Hult International Business School, Amerika Serikat. Ia tercatat sebagai lulusan jurusan Bisnis Internasional, spesialisasi Manajemen Proyek dan Risiko, di kampus tersebut.

Selain itu, Indra Priawan pernah menerima gelar kehormatan dari Kerajaan Kutai Mulawarman. Selain itu, ia juga pernah diundang oleh Pangeran Albert II untuk menghadiri sebuah acara di Kerajaan Monaco.

Pevita PearcePevita Pearce dan Indra Priawan menghabiskan liburan di Swiss dan Monaco pada November 2014 silam. (Foto: Instagram/indpriw)

Sebelumnya hatinya berlabuh ke Nikita Willy, pria yang hobi melancong ini sempat menjalin hubungan cinta dengan aktris cantik dan seksi Pevita Pearce.

Saat masih berpacaran, mereka kerap membagikan foto-foto liburan bersama di akun media sosial miliknya.

Namun, tahun 2016 ia memutuskan untuk menyatakan cinta pada sang bintang Sinetron Nikita Willy. Tak kalah romantis, mereka tak lupa mengabadikan setiap momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Hingga pada akhirnya kisah cinta sejoli itu akan berlabuh pada kursi pernikahan yang disebut-sebut bakal digelar pada Jumat, 16 Oktober 2020.

Melalui keterangan dari pihak keluarga Nikita, Rina Dianatri Rafinos, acara pernikahan tersebut hanya akan dihadiri oleh 30 tamu undangan yang berisi keluarga inti saja. Keputusan itu diambil lantaran adanya pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. []

Berita terkait
Resmi Pacaran, Sule Siap Nikahi Nathalie Holscher
Komedian Sule resmi berpacaran dengan penyanyi sekaligus DJ, Nathalie Holscher dan membuka kemungkinan untuk memperistrinya.
Saipul Jamil Nikah Setelah Bebas Penjara, Calonnya Indah Sari?
Saipul Jamil dikabarkan akan menikah selepas masa hukuman penjaranya selesai. Apakah calonnya pedangdut Indah Sari?
Zumi Zola Bercerai, Ayu Dewi Kenang Sebagai Mantan Terindah
Aktor sekaligus eks Guberbur Jambi, Zumi Zola yang dikabarkan telah bercerai dari istrinya, merupakan mantan kekasih Ayu Dewi.
0
Kapolres di Papua Diminta Amankan Pilkada dan Pengumuman CPNS
Kapolda Papua memerintahkan Polres jajarannya untuk mengamankan Pilkada dan pengumuman CPNS di wilayahnya. Ini alasannya.