UNTUK INDONESIA

Jadi Tersangka Kasus Koboi Jalanan, CEO Restock Mundur

CEO Restock, Muhammad Farid Andika, resmi mengundurkan diri dari jabatannya menyusul kasus Koboi Jalanan di Duren Sawit.
Ilustrasi Restock.id. (Foto: Tagar/Istimewa)

Jakarta - Chief Executive Officer (CEO) perusahaan fintech Restock,  Muhammad Farid Andika, resmi mengundurkan diri dari jabatannya menyusul kasus Koboi Jalanan di Duren Sawit yang menjeratnya.

Lewat pernyataan resmi perusahaan, Chief of Sales Restock, Rega Sardjono, mengatakan bahwa pihaknya telah menunjuk Tiar Nabilla Karbala, yang sebelumnya menjabat sebagai komisaris perusahaan, untuk duduk di kursi CEO menggantikan Muhammad Farid Andika.

"Untuk sementara kami telah menunjuk Tiar Nabilla Karbala sebagai CEO Restock.id," ujar Rega Sardjono, dikutip Tagar pada Minggu, 4 April 2021.

Muhammad Farid AndikaCEO Restock, Muhammad Farid Andika. (Foto: Tagar/Istimewa)

Sebelumnya, nama Muhammad Farid Andika mendadak menjadi perbincangan publik setelah dikaitkan dengan pengemudi Toyota Fortuner yang melakukan aksi koboi dengan menodongkan senjata di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Jumat dini hari, 2 April 2021 lalu.

Perbincangan mengenai sosok Muhammad Farid Andika mulai mencuat menyusul pernyataan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yuri Yunus, yang mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap pelaku aksi koboi dengan inisial MFA.

Belakangan diketahui, Muhammad Farid Andika yang merupakan CEO sekaligus founder perusahaan rintisan Restock, ditetapkan sebagai tersangka dalam perkara penodongan airsoft gun, serta dugaan insiden menabrak pemotor di lokasi yang sama.

Berita terkait
Video Viral: Aksi Koboi Menyerempet Memaki Todongkan Pistol
Pria berkacamata di balik kemudi Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV itu memaki dan menodongkan pistol kepada pengendara motor yang ia serempet.
Aksi Koboi di Sebuah Kafe di Jakarta, 3 Pria Batak Tewas
Terjadi aksi koboi oleh seorang petugas kepolisian di sebuah kafe di Jakarta. Empat pria ditembak, tiga tewas, satu luka.
Viral Anggota Satpol PP Humbahas Berlagak Koboi
Personel Satpol PP di Humbahas dikabarkan berlagak koboi, menganiaya warga dan menebar ancaman menggunakan pisau sangkur.
0
Jadi Tersangka Kasus Koboi Jalanan, CEO Restock Mundur
CEO Restock, Muhammad Farid Andika, resmi mengundurkan diri dari jabatannya menyusul kasus Koboi Jalanan di Duren Sawit.