Jadi Ketua RT Kemang, Luna Maya Diapresiasi Rekan Artis

Model sekaligus aktor cantik Luna Maya kembali menjadi sorotan lantaran dirinya kini menambah satu profesi, yaitu sebagai Ketua RT Kemang Jaksel.
Luna Maya saat kunjungan ke wilayah sekitar bersama warga (Foto: Tagar/Instagram/@lunamaya)

Jakarta – Model sekaligus aktor cantik Luna Maya kembali menjadi sorotan lantaran dirinya kini menambah satu profesi, yaitu sebagai Ketua RT di lingkungan rumahnya, Kemang, Jakarta Selatan. Setelah terpilihnya menjadi Ketua RT, Luna langsung berkeliling wilayahnya untuk memeriksa warga sekitar.

Momen itu, ia bagikan dalam postingan di Instagram pribadinya dengan menampilkan fotonya bersama warga sekitarnya menggunakan setelan berwarna coklat tua layaknya seperti pejabat tinggi.

Ia memposting dua foto sekaligus dalam satu postingan. Pada postingan pertamanya terlihat seperti sedang berjalan dan melihat sambil menunjuk ke suatu arah, dan pada foto keduanya, ia berfoto bersama warga sekitar dengan mengangkat kedua jempolnya.

“Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar. Terimakasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!,” tulis Luna Maya di postingan Instagram pribadinya yang diunggah pada Kamis, 18 November 2021.

Banyak artis yang berkomentar pada postingannya itu mulai dari artis papan atas hingga selebgram yang di kenalnya. “Cocok! Bahabhahahahah lapor bu lunaaaaa mau bikin ktp kemang ini,” tulis komentar Gading Marten.

Selain itu, ada juga Denny Sumargo yang berkomentar “Lapor bu, mau buat surat pengantar nikah, kemana yak,” tulis komentar menggunakan Instagram pribadinya. Tidak mau kalah juga ada Gofar Hilman yang menuliskan “Waduuhh KTPku ilang ini, aku kerumahmu bentar ya mau minta surt keterangan RT.”

Tidak hanya komentar di unggahan Instagram Luna, Ernest Prakarsa, Stan Up Comedy ini hingga menuliskan tweet di akun pribadinya. “Etdah. Luna cuma cameo 1 scene saja mahal, apalagi #LunajadiRT berapa itu gajinya?” tulisnya pada Kamis, 18 November 2021. Pada hashtag yang dibuatnya itu menjadikan trending topik di twitter.

(Syva Tri Ananda)

Berita terkait
Luna Maya Diramal Akan Nikah Tahun Depan Dengan Pengusaha
Sang peramal menyebutkan bahwa Luna Maya akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Simak ulasannya.
Ditanya Pernikahan, Luna Maya: InsyaAllah Tahun Depan
Saat Geng Menteri Ceria berkumpul merayakan ulang tahun Luna Maya yang ke-38 Luna Maya juga ditanya soal pernikahan dan jawabannya tahun depan.
Luna Maya Sebut Dirinya Bukan Tipe Orang Pendendam
Artis cantik Luna Maya mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe orang pendendam meski ia beberapa kali mendapat hal yang menyakitkan dalam hidup.
0
Jadi Ketua RT Kemang, Luna Maya Diapresiasi Rekan Artis
Model sekaligus aktor cantik Luna Maya kembali menjadi sorotan lantaran dirinya kini menambah satu profesi, yaitu sebagai Ketua RT Kemang Jaksel.