Jadi Ketua RT, Luna Maya Blusukan ke Rumah Warga

Luna Maya tidak menyangka bahkan tidak terpikirkan bisa menjadi ketua RT Kemang.
Luna Maya blusukan ke rumah warga di hari pertama menjadi Ketua RT Kemang. (Foto: Tagar/Ist)

Jakarta - Aktris peran Luna Maya baru – baru ini membagikan foto terbaru di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam unggahan foto tersebut, Luna Maya membagikan momen blusukan dan kunjungan bersama warga saat bertugas menjadi Ketua RT (Rukun Tetangga) di Kemang, Jakarta Selatan. Luna Maya terlihat menggunakan pakaian dinas berwarna coklat dengan jilbab yang serasi.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, Luna Maya menyampaikan bahwa dirinya tidak menyangka bahkan tidak terpikirkan bisa menjadi ketua RT Kemang.

"Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakalan jadi Bu RT," tulis Luna Maya di unggahan Instagram-nya.

Dalam foto tersebut, Luna Maya berkeliling dan mengunjungi rumah warga di kawasan tempat tinggalnya dalam rangka hari pertama mengemban amanah sebagai Ketua RT.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar," tulis Luna Maya dalam akun instagram @lunamaya pada Kamis 18 November 2021.

Tak lupa, Luna Maya juga menyampaikan rasa terima kasih dan visi misinya untuk warga yang telah mempercayainya sebagai Ketua RT.

"Terima kasih atas kepercayaannya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan," jelasnya.

Saat melakukan kunjungan dan blusukan bersama warga Luna Maya terlihat menggunakan pakaian dinas berwarna coklat dengan jilbab yang serasi. []


Baca Juga

Berita terkait
Luna Maya Diramal Akan Nikah Tahun Depan Dengan Pengusaha
Sang peramal menyebutkan bahwa Luna Maya akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Simak ulasannya.
Ditanya Pernikahan, Luna Maya: InsyaAllah Tahun Depan
Saat Geng Menteri Ceria berkumpul merayakan ulang tahun Luna Maya yang ke-38 Luna Maya juga ditanya soal pernikahan dan jawabannya tahun depan.
Luna Maya Sebut Dirinya Bukan Tipe Orang Pendendam
Artis cantik Luna Maya mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe orang pendendam meski ia beberapa kali mendapat hal yang menyakitkan dalam hidup.
0
Jadi Ketua RT, Luna Maya Blusukan ke Rumah Warga
Luna Maya tidak menyangka bahkan tidak terpikirkan bisa menjadi ketua RT Kemang.