Luna Maya Diramal Akan Nikah Tahun Depan Dengan Pengusaha

Sang peramal menyebutkan bahwa Luna Maya akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Simak ulasannya.
Luna Maya. (Foto: Tagar/Instagram/@lunamaya)

Jakarta - Nampak kehidupan asmara Luna Maya tak pernah luput dari sorotan publik, apalagi sejak ia putus dengan Reino Barack, Meski jarang mengeksposnya tapi beredar kabar bahwa dirinya akan menikah tahun depan.

Terlihat dari video seorang pria pengguna TikTok yang meramal kehidupan asmara Luna. Sang peramal menyebutkan bahwa Luna akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Pria yang akan berjodoh dengan Luna pun terungkap. Wanita berusia 38 tahun itu disebut akan berjodoh dengan pria alim yang merupakan seorang pengusaha.

"Sebelum menikah dia akan menghilang di dunia hiburan. Kegagalannya dalam hubungan akan buat dia menemukan pasangan yang Alim & pengusaha," tulis pemilik akun TikTok @semut002.

Pemilik akun @semut002 mengungkapkan jika hal itu akan terjadi pada tahun 2022 mendatang. Hal tersebut pun akan menjadi berita viral dan menghebohkan.

Warganet  pun ikut ramai mengaminkan. Mereka berharap jika ramalan tersebut benar terjadi. Pasalnya mereka mengaku sangat menantikan Luna Maya untuk segera menikah.

Berita terkait
Ditanya Pernikahan, Luna Maya: InsyaAllah Tahun Depan
Saat Geng Menteri Ceria berkumpul merayakan ulang tahun Luna Maya yang ke-38 Luna Maya juga ditanya soal pernikahan dan jawabannya tahun depan.
Film Mulan Jadi Inspirasi Masa Kecil Luna Maya
Luna Maya mengaku menjadikan cerita perjuangan dalam film Mulan versi animasi rilisan 1998 sebagai inspirasi.
Kang Daniel dan Jihyo Twice Putus, Ucapan Luna Maya Terbukti
Berita kandasnya hubungan Kang Daniel dengan Jihyo Twice mengingatkan penggemar kepada ucapan Luna Maya yang jadi kenyataan.
0
Luna Maya Diramal Akan Nikah Tahun Depan Dengan Pengusaha
Sang peramal menyebutkan bahwa Luna Maya akan menghilang dari dunia hiburan Tanah Air sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah. Simak ulasannya.