Ditanya Pernikahan, Luna Maya: InsyaAllah Tahun Depan

Saat Geng Menteri Ceria berkumpul merayakan ulang tahun Luna Maya yang ke-38 Luna Maya juga ditanya soal pernikahan dan jawabannya tahun depan.
Luna Maya. (Foto: Tagar/Instagram/@lunamaya)

Jakarta - Saat Geng Menteri Ceria berkumpul untuk merayakan ulang tahun Luna Maya yang ke-38, Luna Maya juga ditanya soal pernikahan yang direncanakan tahun depan. 

Pembahasan itu bermula ketika Luna dan para sahabatnya berkumpul untuk berbincang dan saling mendoakan. Melaney berharap Luna Maya untuk selalu sehat

"Doanya buat Luna semoga selalu sehat. Tahun depan pengennya tadi apa?" kata Melaney.


Menikah itu kan bukan paksaan yang penting semua berjalan seperti apa adanya pokoknya semoga Luna mendapatkan yang terbaik dan doa semua yang dipanjatkan oleh Luna diijabah.


"Jebol rumah," timpal Ayu Dewi. "Jebol rumah dan jebol yang lain dong," sahut Melaney. 

Menanggapi hal ini, Luna memberi respons bijak soal keinginannya membantu orang lain yang membutuhkan, apalagi di tengah situasi seperti ini.

"Ya, pengennya sukses, tambah kaya. Kenapa gue pengen tambah kaya karena gue punya cita-cita kalau misalnya gue tambah kaya, gue nggak perlu mikirin duit buat diri gue. Gue pengennya buat orang lain yang butuh," ujarnya.

"Tapi menikah pengin juga nggak tahun depan?" ucap Melaney.

 "Amin, Amin. Insyaallah mungkin, iya tahun depan oke," ujar Luna.

"Menikah itu kan bukan paksaan, yang penting semua berjalan seperti apa adanya. Pokoknya semoga Luna mendapatkan yang terbaik dan doa semua yang dipanjatkan oleh Luna diijabah," katanya.

Tak hanya para sahabat, sejumlah warganet juga mendoakan yang terbaik agar Luna segera dipertemukan dengan jodohnya yang sudah dipersiapkan Tuhan. []



Berita terkait
Luna Maya Sebut Dirinya Bukan Tipe Orang Pendendam
Artis cantik Luna Maya mengatakan bahwa dirinya bukanlah tipe orang pendendam meski ia beberapa kali mendapat hal yang menyakitkan dalam hidup.
Isu Pacari Luna Maya, Herjunot Ali Buka-bukaan
Bintang Film Herjunot Ali akhirnya bicara buka-bukaan terkait isu hubungan asmara yang ia jalin dengan Luna Maya.
Yuki Kato dan Luna Maya Hadir di Film Mulan Bahasa Indonesia
Yuki Kato, Luna Maya dan Dion Wiyoko tampil sebagai pengisi suara di film live-action Mulan dalam versi dubbing bahasa Indonesia.
0
Ditanya Pernikahan, Luna Maya: InsyaAllah Tahun Depan
Saat Geng Menteri Ceria berkumpul merayakan ulang tahun Luna Maya yang ke-38 Luna Maya juga ditanya soal pernikahan dan jawabannya tahun depan.